Adele Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Fans Indonesia Nonton Konsernya di Amerika

Senin, 2 Januari 2023 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Adele Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Fans Indonesia Nonton Konsernya Di Amerika

Adele. (Special)

Ladiestory.id - Akhir 2022 lalu, sosok diva internasional, yaitu Adele, diketahui sukses menggelar konser tunggalnya yang diberi tajuk “Weekends with Adele”. Konser tersebut digelar di Caesar Palace, Las Vegas, Amerika Serikat pada Jumat (30/12/2022).

Pada konser yang dikabarkan berlangsung secara intimate tersebut, beberapa momen hangat bersama para penggemar yang berkesempatan menonton pun terjadi, salah satunya pada fans asal Indonesia.

Adele Terharu Kedatangan Fans Asal Indonesia di Konsernya. (TikTok.com/Sony Music Indonesia)

Dalam unggahan di akun TikTok milik studio rekaman, Sony Music Indonesia, Adele yang mengetahui kehadiran penggemar asal Indonesia pun sempat terkejut. 

“Kamu dari mana asalnya?” tanya Adele pada salah satu penonton.

“Jakarta, Indonesia,” jawab sang penonton, dilansir dari video TikTok Sony Music Indonesia, Senin (2/1/2023).

Sempat tak percaya, Adele yang awalnya menduga jika penonton asal Indonesia tersebut bertempat tinggal di Amerika. Namun, ia semakin terkejut dan langsung terharu saat mengetahui bahwa penggemarnya rela datang dari Indonesia hanya untuk menonton konsernya kala itu.

Adele Terharu Kedatangan Fans Asal Indonesia di Konsernya. (TikTok.com/Sony Music Indonesia)
Adele Terharu Kedatangan Fans Asal Indonesia di Konsernya. (TikTok.com/Sony Music Indonesia)

“Tapi kamu tinggal di sini kan? Hah? Kamu terbang ke sini untuk ini? Becanda pasti nih. Kalian terbang jauh-jauh dari Indonesia untuk acara ini?” sambung pelantun lagu “Easy on Me” itu.

Tersadar dengan pengorbanan dari penggemar asal Indonesia tersebut, Adele pun langsung menyampaikan rasa terima kasihnya. Sangat tersentuh dengan hal tersebut, sang penyanyi bahkan sampai tak kuasa menahan tangis saat untuk kedua kalinya mengucapkan terima kasih.

“Aku sungguh tersentuh. Rela-rela terbang kesini pas liburan. Terima kasih banyak. Nggak nyangka, senang bisa kenalan sama kalian,” katanya lagi.

Sementara itu, mengenai konser "Weekend with Adele", sang penyanyi diketahui memulai rangkaiannya pada 18 November 2022 lalu. Rangkaian konser akan memanjakan para penggemarnya, karena digelar secara berturut-turut setiap Jumat dan Sabtu malam, selama lima bulan hingga 25 Maret 2023 mendatang.