aespa Sukses Hibur 10 Ribu Penggemar di Showcase SYNK Los Angeles

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:04:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aespa Sukses Hibur 10 Ribu Penggemar Di Showcase Synk Los Angeles

aespa Showcase in LA. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu girlband Korea Selatan yang berada di bawah naungan SM Entertainment, yakni aespa, berhasil membuktikan ketenarannya di kancah internasional. Setelah comeback dengan mini albumnya, girlband beranggotakan empat orang tersebut pun turut sukses menggelar showcase pertamanya yang bertajuk SYNK di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 26 dan 27 Juni 2022 kemarin.

Dilansir Naver, aespa sebagai idol generasi keempat berhasil menarik perhatian penonton dengan tampil di depan 10 ribu penggemar lokal selama dua hari berturut-turut. Tak ketinggalan, penampilan keempat anggota pun disambut heboh, terutama lewat lagu-lagu hit mereka, seperti “Next Level”, “Savage” hingga “Black Mamba”. 

aespa Showcase in LA. (Spesial)

Selain itu, beberapa lagu dari mini albumnya, seperti “Lucid Dream” dan “Aenergy”, pun tak ketinggalan dibawakan. Sempat kejutkan penggemar, dalam showcase kali ini, aespa ternyata turut membawakan lagu yang belum dirilis, salah satunya lagu berbahasa Inggris pertamanya yang berjudul “Life Too Short”.

Seperti diketahui, jadwal showcase yang diadakan di Amerika sebenarnya hanya akan digelar satu hari, yaitu pada Minggu (26/6/2022). Namun, karena antusias penonton, pihak penyelenggara akhirnya menambah hari, yaitu Senin (27/6/2022).

aespa Showcase in LA. (Spesial)

Melihat antusiasme dan semangat tersebut, aespa lantas mengungkap rasa takjubnya akan kecintaan dari para penggemar. Debut dalam kondisi pandemi, konser kali ini disebut sebagai pengalaman pertama yang sangat berbeda. Pasalnya, setelah 2 tahun, girlband tersebut akhirnya mendengar riuh semangat dari penonton secara langsung.

"Ini pertama kalinya kami tampil di depan banyak penonton seperti ini melalui pertunjukan tunggal aespa. Kami dapat merasakan cinta dari kalian meskipun kita tidak bisa bertemu satu sama lain. Namun, mendengar sorakan dari kalian secara langsung, adalah pengalaman yang sangat berbeda," ujar aespa.

Sukses besar dalam showcase-nya di Amerika, selanjutnya aespa diketahui akan melanjutkan perjalanannya untuk menyapa para penggemar di Jepang pada 6 dan 7 Juli 2022 mendatang.