Agar Hubungan Awet, Anya Geraldine Tak Mau Punya Pasangan Gendut

Selasa, 20 September 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Agar Hubungan Awet, Anya Geraldine Tak Mau Punya Pasangan Gendut

Anya Geraldine. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok selebgram yang kini terlihat tengah melebarkan sayapnya di dunia akting, Anya Geraldine, belakang menyita perhatian publik lewat penampilannya di serial “Layangan Putus”. Tak hanya karena kemampuan aktingnya, paras serta tubuhnya yang dinilai lebih tinggi bagi mayoritas perempuan Indonesia, turut menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilik nama asli, Nur Amalina Hayati tersebut.

Dengan tubuh tingginya tersebut, bukan hal yang mudah bagi Anya dalam mencari sosok lelaki yang masuk dalam kriterianya. Meski begitu, dalam sebuah obrolan perempuan kelahiran 15 Desember 1995 itu ternyata sempat berbagi mengenai tipe lelaki yang dihindarinya untuk menjadi pasangan.

Anya Geraldine. (Spesial)

Menurut Anya, pasangannya kelak tak boleh bertubuh gendut atau kelebihan berat badan. "Jangan gendut-gendut amat lah," ucap Anya Geraldine dalam podcast milik Gofar Hilman yang tayang pada 2020 lalu.

Bukan tanpa alasan, secara blak-blakan, perempuan berusia 27 tahun tersebut menyebut jika dirinya kurang memiliki gairah seksual dengan lelaki bertubuh gendut. Anya pun mengaku khawatir, jika gairah tersebut hilang ia akan mencarinya pada lelaki lain.

"Biar gue juga ntar sebagai istri bisa nafsu terus sama lo, ntar kalau gue nggak nafsu sama lo gue nyari yang lain gimana?" sambungnya.

Anya Geraldine. (Instagram.com/anyageraldine)

Selain itu, kepada Ghofar, Anya pun meyakini jika memilih pasangan yang cocok dan sesuai dengan kriteria, termasuk dalam urusan seksual menjadi penting agar hubungan senantiasa awet.

"Saling menafsukan diri. Sebenernya yang paling penting menurut gue ya kalau memilih istri atau memilih suami kayaknya itu suatu hal yang penting deh, itu orang buat nafsu apa enggak," ujarnya lagi.

s