Anya Geraldine Beberkan DM Serta Potret Pelaku Penguntit: Udah Ganggu Banget!

Rabu, 1 November 2023 | 15:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Anya Geraldine Beberkan Dm Serta Potret Pelaku Penguntit: Udah Ganggu Banget!

Anya Geraldine. (Instagram.com/anyageraldine)

Ladiestory.id - Pengalaman tidak menyenangkan harus dialami oleh influencer, aktris, serta model, Anya Geraldine, yang baru saja membeberkan keresahhannya lantaran diikuti oleh seorang penguntit hingga ke tempat kediamannya.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Anya Geraldine pada story Instagram-nya. Pada unggahannya, wanita kelahiran Jakarta itu membeberkan pesan DM Instagram dari orang tak dikenal dengan isi pesan seperti mereka mengetahui gerak gerik dan aktivitas Anya. Bahkan ada isi chat yang menunjukkan orang tersebut tahu kediaman Anya.

“Gga sengaja liat Anya naik mobil, aku ikutin sampe Anya masuk apart. Niatnya mau say hi sama minta foto tapi aku malu, tapi akhirnya tau rumah Anya yeay!" tulis isi pesan penguntit Anya Geraldine.

“Nya, aku Cuma bs liat kmu dr sini. Just wanna say, we’re so close. Pngen bgt samperin tp ntar deh biar km pnasaran dl bsk aku ksitu lgi ya,” tulis isi pesan penguntit Anya yang lainnya.

Unggahan Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Anya pun mengunggah beberapa pesan DM Instagram dari para penguntit, meski begitu Ia masih menyensor identitas pengirim lantaran masih menghargai.

“Ini masi aku sensor karena aku masih berusaha ngehargain kalian. Tapi ya tbh, udah ganggu banget dan kalo makin keterlaluan, aku bisa benenran spill akun kalian sih,” tulis Anya Geraldine dalam unggahan story Instagram-nya.

Tidak hanya itu, salah satu tim Anya Geraldine bahkan mendapatkan foto si penguntit. Meski tidak tampak jelas wajahnya, namun diduga dia adalah seorang laki-laki.

"Nah satu lagi nih. Jadi si stalker sudah semingguan ada di bawah apartemen aku, dan aku dapet foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia," kata Anya Geraldine.

Unggahan Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Anya Geraldine mengatakan, apa yang terjadi pada dirinya sudah tidak masuk kategori normal. Walaupun baginya, tak mengapa seseorang bersikap mencari perhatian. Tapi, bukan dengan cara menguntit seseorang bahkan hingga berhari-hari di kediaman sang selebgram.

"Nge-fans itu juga harus tau batasan dan aku pun punya privasi yang perlu kalian hargai," kata Anya Geraldine.

"Aku kan juga orang biasa, sama kayak kalian. Jangan kayak gini. Aku mohon sama kalian jangan kayak gini" imbuhnya dengan wajah sedih.