Agensi Bantah Rumor Kencan Sungjae BTOB dengan Seorang Influencer

Kamis, 21 April 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Agensi Bantah Rumor Kencan Sungjae Btob Dengan Seorang Influencer

Rumor Pacaran Sungjae BTOB. (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Yook Sungjae atau yang kerap disapa Sungjae BTOB terseret dalam rumor kencan dengan salah seorang influencer berinisial A. Tak ingin meresahkan para penggemar, Cube Entertainment selaku agensi pun akhirnya memberikan klarifikasi atas rumor tersebut.

Dalam pernyataan yang dilansir Allkpop pada (20/4/2022), Cube Entertainment lantas membantah rumor tersebut dan menyebut bahwa Sungjae hanya berteman dengan sang influencer. Namun, mengenai rumor yang menyatakan keduanya tengah bermain golf bersama, agensi tak menampik hal tersebut.

"Rumor kencan itu tidak benar. Mereka hanya dua orang kenalan yang bermain golf bersama," kata Cube Entertainment.

Rumor ini membuat akun Instagram milik 'A' langsung diserbu oleh warganet yang ingin mengetahui kebenaran hubungannya dengan Sungjae. Merasa terganggu, akhirnya influencer tersebut pun memutuskan untuk mengunci akun Instagram-nya.

"Setelah rumor kencan mengemuka, banyak pesan pribadi dikirim ke 'A' untuk menanyakan kebenarannya. Inilah mengapa dia menjadikan Instagram pribadinya," tutup agensi tersebut.

Rumor Pacaran Sungjae BTOB. (Spesial)

Diketahui, awalnya Sungjae BTOB dikabarkan menjalin asmara dengan seorang influencer berinisial 'A'. Rumor jalinan asmara tersebut mulai mencuat usai unggahan Sungjae di media sosial diduga mirip dengan sang influencer.

Unggahan yang memancing rumor, memperlihatkan casing ponsel yang dipakai oleh Sungjae mirip dengan milik 'A'. Tak hanya itu, suara seorang lelaki yang diduga Sungjae pun diketahui sempat terdengar dalam unggahan video tengah bermain golf yang dibagikan perempuan berinisial A tersebut ke media sosial.