Rayakan Ulang Tahun Ke-36, Agnez Mo Joget Asik Pakai Seragam SMP

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:20:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Rayakan Ulang Tahun Ke-36, Agnez Mo Joget Asik Pakai Seragam Smp

Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Ladiestory.id - Agnez Mo berulang tahun yang ke-36 pada 1 Juli 2022. Tak seperti kebanyakan orang pada umumnya, kali ini dirinya mencoba rayakan hari lahirnya itu dengan cara yang unik. Agnez Mo mengenakan seragam SMP sambil berjoget.

Momen itu tak lupa ia bagikan melalui akun TikTok @agnezmo pada Rabu (6/7/2022). Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto itu tak sendiri. Ia berjoget bersama beberapa teman di belakangnya yang mengenakan seragam SD dan juga SMP.

Unggahan TikTok Agnez Mo (Tiktok.com/agnezmo)

"Apa cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun saya di kampung halaman saya? Tema kostum Seragam Sekolah Negeri," tulis Agnez Mo dalam caption TikTok-nya itu.

Walaupun perayaan itu sudah lewat dari tanggal seharusnya, tetapi Agnez Mo tampak tetap menikmati momen ulang tahunnya dengan gembira. Ekspresi wajah yang dipancarkan tak dapat menutupi kebahagiaannya.

Pelantun “Cinta di Ujung Jalan” itu tampak begitu asik menggerakkan tubuhnya seirama dengan musik bergenre hip hop. Cara unik itu pun sontak mendapatkan banyak reaksi positif dari warganet.

ka agnez lucu banget woyy kek bneran anak smp,” tulis akun TikTok @zeel661.

Kane banget sih, menurut gw. party pake seragam sekolah,” tulis akun TikTok @novitaaaa1111.

“Rajin rajin bikin tiktok dance ya Agnez, keren banget,” tulis akun TikTok @wexternz.

Agnez Mo diketahui akhir-akhir ini tengah aktif di media sosial TikTok. Penyanyi yang juga tinggal di Los Angeles itu selalu tampil dengan gayanya yang nyentrik dan terbilang swag. Sebelumnya, ia beberapa kali mengikuti tren-tren TikTok dan baru-baru ini sering mempromosikan lagunya sendiri yang berjudul “Boy Magnet”.