Aice Resmi Jadi Worldwide Olympic Partner dan Official Ice Cream Tim Indonesia

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aice Resmi Jadi Worldwide Olympic Partner Dan Official Ice Cream Tim Indonesia

Peresmian Aice Sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024. (Dok. Aice Group)

Ladiestory.id - Aice Group kembali menunjukkan dukungannya terhadap dunia olahraga Indonesia, terbaru Aice telah resmi menjadi Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024. 

Dukungan Aice kepada Tim Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024 menjadi bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia. Aice meyakini semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia. 

Dengan segala potensi dan daya juang atlet, ditambah semangat dan dukungan dari seluruh masyarakat, Aice menilai kontingen Indonesia akan membawa pulang prestasi gemilang untuk bangsa dan negara.

Jack Wang di Peresmian Aice Sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Aice Group dengan sepenuh hati mendoakan kontingen atlet Indonesia memiliki kesempatan untuk meraih medali emas terbanyak dalam sejarah,selain dari cabang bulu tangkis, angkat besi, dan panjat tebing namun juga dari cabang lain yang tahun ini juga berprestasi seperti senam artistik, panahan, menembak, balap sepeda dan selancar ombak. 

Seperti diketahui, jumlah sementara 29 atlet kali ini sudah melampaui personil timnas Olimpiade Indonesia yang berangkat ke Tokyo dan Rio de Janeiro pada 2020 dan 2016 lalu. Hal ini menunjukkan peningkatan prestasi dan pembinaan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.

“Olimpiade Paris adalah ajang olahraga internasional yang saat ini dinantikan oleh banyak orang. Sebagai produsen es krim yang lahir dan besar di Indonesia, kami selalu konsisten mendukung perkembangan olahraga nasional. Kami mendoakan tim Indonesia dapat meraih lebih banyak medali pada Olimpiade tahun ini. Aice mengajak publik mendukung atlet Indonesia yang akan bertanding. Bersama Aice, menuju Paris, kita bersorak untuk Indonesia,” ujar Jack Wang dalam sambutannya, Jumat (5/7/2024) di kawasan Jakarta.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Raja Sapta Oktohari selaku Ketua Umum NOC Indonesia. Pihaknya mengapresiasi partisipasi Aice Group dalam Olimpiade Paris 2024.

“Kolaborasi sektor swasta dan elemen olahraga nasional adalah salah satu kunci penting dalam memastikan keberhasilan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia. Dukungan konkret dan aktif dari Aice adalah contoh nyata komitmen multi stakeholder untuk bersama memajukan olahraga Indonesia,” kata Raja Sapta Oktohari.