airasia Super App Sajikan Paket SNAP untuk Liburan Lebih Ekonomis dan Praktis

Selasa, 27 September 2022 | 22:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Airasia Super App Sajikan Paket Snap Untuk Liburan Lebih Ekonomis Dan Praktis

airasia Super App Sajikan Paket SNAP yang Lebih Ekonomis. (Special)

Ladiestory.id - Industri pariwisata Tanah Air yang sempat lesu selama masa pandemi, kini kembali menggeliat. Menyambut situasi positif ini, airasia Super App memfasilitasi masyarakat untuk menikmati pengalaman berlibur yang lebih ekonomis dan praktis melalui paket SNAP. Paket ini mengkombinasikan harga terendah dari tiket pesawat AirAsia dan rate terbaik dari sejumlah hotel pilihan secara sekaligus.

Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah destinasi wisata Indonesia dibanjiri para pelancong yang telah lama merindukan momen berlibur. Data Badan Pusat Statistik mencatat jumlah penumpang angkutan udara domestik selama Januari–Juli 2022 mencapai 29,7 juta orang atau naik sebesar 78,42 persen jika dibandingkan periode yang sama pada 2021.

airasia Super App Sajikan Paket SNAP yang Lebih Ekonomis. (Special)

Berangkat dari hal tersebut, airasia Super App menjawab kebutuhan masyarakat akan pengalaman wisata yang lebih terjangkau melalui paket SNAP. Dalam press release yang berlangsung di Jakarta pada Selasa (27/9/2022), Head of Marketing airasia Super App Indonesia, Boni Andika menjelaskan mengenai paket SNAP dari airasia Super App.

"Hadirnya paket SNAP merupakan sebuah manifestasi dari upaya kami untuk menjadi platform travel dan gaya hidup bagi siapapun. Sebagai satu-satunya Online Travel Agent (OTA) yang memiliki kekuatan berupa maskapai sendiri, kami mampu mengoptimalkan inventori tiket penerbangan dengan harga terendah dari seluruh destinasi unggulan AirAsia,” tutur Boni Andika. 

“Lebih dari itu, kami juga bermitra dengan ratusan ribu brand hotel di seluruh dunia untuk mengakomodasi harga terbaik dalam kesatuan paket SNAP,” sambungnya.

Tertarik untuk segera merencanakan liburan hemat dengan paket SNAP? Yuk, simak terlebih dahulu sederet tips rahasia untuk para pengguna airasia Super App yang terangkum berikut ini.

Tips rahasia untuk para pengguna airasia Super App. (Special)

Kini, Anda tidak perlu lagi merasa ribet untuk memesan tiket pesawat dan akomodasi hotel secara terpisah. Paket SNAP akan otomatis mengkalkulasikan jumlah tiket pesawat dan kamar hotel yang dibutuhkan sesuai dengan banyaknya pelancong. Bahkan, Anda bisa memasukkan jumlah spesifik dari orang dewasa, anak, hingga balita dalam setiap kamar. 

Setelah Anda memasukkan data, sistem akan menyortir pilihan jadwal penerbangan dan sejumlah hotel dengan harga terbaik. Tentunya fitur ini menjadi sangat praktis bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merencanakan liburan, bukan? Apalagi, jika Anda bepergian bersama keluarga besar!

Tips rahasia untuk para pengguna airasia Super App. (Special)

Bingung menentukan hotel mana yang paling tepat untuk paket SNAP Anda? Tak perlu khawatir, airasia Super App menyajikan kategori "airasia Exclusive" untuk membantu Anda dalam menemukan rekomendasi hotel terunggul.

Selain menawarkan harga terbaik, hotel yang memiliki tanda airasia Exclusive juga difiltrasi berdasarkan peringkat performa serta pelayanan kepada para pengguna. Beberapa hotel airasia Exclusive di dalam paket SNAP, antara lain Swiss Bellin Legian, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak, The Sankara Resort by Pramana, dan masih banyak lagi.

Tips rahasia untuk para pengguna airasia Super App. (Special)

Selain mempersembahkan tiket pesawat dan hotel dengan harga paling ekonomis, liburan Anda juga bisa semakin menguntungkan dengan memanfaatkan promo kampanye dari airasia Super App.

Saat ini, airasia Super App tengah menyelenggarakan kampanye SUPERisinglyHemat dengan diskon hingga 50 persen. Promo akan langsung teraplikasikan pada harga hotel yang ditampilkan untuk memudahkan pengguna.

 

Bagi Anda pengguna baru, berikut langkah praktis untuk memesan paket SNAP melalui airasia Super App:

  1. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, baik melalui kartu debit/kredit, dompet digital, ataupun virtual account.

  2. Klik “Purchase” untuk menyelesaikan pemesanan.

 

Unduh aplikasi airasia Super App sekarang dan nikmati pengalaman berlibur  #SUPERisinglyHemat dengan paket SNAP.