airasia Superapp ‘Bocorkan’ Rekomendasi Hotel Unik di Bali yang Menyatu dengan Alam

Sabtu, 27 Mei 2023 | 22:50:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Airasia Superapp ‘Bocorkan’ Rekomendasi Hotel Unik Di Bali Yang Menyatu Dengan Alam

airasia superapp. (Special)

Ladiestory.id - Bali selalu menjadi destinasi yang mengesankan untuk dieksplorasi. Perpaduan elok antara wisata alam nan asri dengan sentuhan modern, membuat Pulau Dewata tak pernah kehilangan pesonanya. Menyambut tingginya minat para wisatawan untuk kembali berlibur ke Bali, airasia Superapp mempersembahkan kampanye Super Sale hingga tanggal 28 Mei 2023. 

Selama periode kampanye berlangsung, para pengguna dimanjakan dengan serangkaian promo menarik untuk seluruh produk serta layanan airasia Superapp, diantaranya Diskon hingga 50%, kesempatan Liburan Gratis ke Bali, dan Bonus 5X airasia points. Di samping itu, airasia Superapp juga menyajikan rekomendasi hotel terbaik di seputaran Bali yang memberikan pengalaman unik menyatu dengan alam. 

airasia superapp. (Special)

 

Head of Marketing airasia Superapp Indonesia, Boni Andika menyampaikan, “Bali selalu menjadi salah satu fokus destinasi airasia Superapp pada skala regional. Besarnya potensi wisata di Pulau Bali juga terlihat dari tren pengguna aplikasi kami, yang mengungkapkan adanya peningkatan reservasi hotel area Bali hingga 30% dalam kurun waktu tiga bulan terakhir."

"Selaras dengan hal tersebut, kami menyelenggarakan kampanye Super Sale yang merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan untuk terus menggaungkan ajakan #AyoKemBALI.

Langkah ini menjadi sebuah komitmen kami untuk secara berkesinambungan mendorong angka pariwisata Bali. Dimana, kekuatan kami sebagai travel superapp yang memiliki maskapai sendiri, serta keberadaan tim kami di sejumlah negara Asia Tenggara, memampukan airasia Superapp untuk menyasar target wisatawan mancanegara secara lebih luas.”

Sudah siap berlibur ke Bali? Berikut empat rekomendasi hotel terbaik di Bali yang menawarkan pengalaman unik menyatu dengan alam:

1. Anantara Uluwatu

airasia superapp. (Special)

 

Kawasan Uluwatu dikenal dengan eksotisme hamparan pantai yang dikelilingi oleh tebing bebatuan. Apabila Anda menginginkan panorama menakjubkan khas Uluwatu, resort Anantara bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan desain bangunan minimalis modern, seluruh kamar di resort ini berdiri di atas tebing dan menghadap langsung ke Samudera Hindia.

Selain pemandangannya yang memukau, Anantara Uluwatu juga terletak strategis di dekat sejumlah objek wisata utama, seperti Pantai Padang-Padang dan Pura Uluwatu. 

2. Mara River

airasia superapp. (Special)

 

Rekomendasi hotel satu ini barangkali bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang berwisata bersama keluarga. Mara River merupakan hotel bertemakan safari Afrika pertama di Bali yang terletak di area Bali Safari Park, Gianyar.

Uniknya, seluruh pondok penginapan di hotel ini memiliki teras terbuka, sehingga memberikan pengalaman baru bagi para tamu untuk mengamati dan memberi makan berbagai jenis satwa liar dari jarak dekat.

3. Ayung Resort Ubud

airasia superapp. (Special)

 

Menepi dari pusat keramaian Bali, rekomendasi hotel berikut terletak di kawasan Ubud yang hijau dan tenang. The Ayung Resort Ubud diapit oleh tepi Sungai Ayung, yaitu jalur air paling suci di Bali.

Diselimuti hutan hujan tropis yang rimbun, resort ini memberikan nuansa unik dengan menyatukan filosofi budaya dan seni di setiap sudutnya.

Anda bisa merasakan pengalaman menginap bak di dalam museum dengan banyaknya patung dan karya seni pahatan di seluruh area resort.

4. Menjangan Dynasty 

airasia superapp. (Special)

 

Ingin merasakan sensasi menginap di alam terbuka, namun tetap mengutamakan kenyamanan? Maka, Menjangan Dynasty Resort adalah jawaban yang tepat untuk Anda. Terletak di Barat Laut provinsi Bali, setiap kamar dirancang bergaya safari yang dibangun dari bambu dan alang-alang.

Menambah pengalaman eksplorasi, resort ini juga menyajikan sejumlah aktivitas alam, seperti snorkelling, diving, perahu kayak, bersepeda gunung, berkuda, kayaking, atau sekadar bersantai di pantai resor dan menikmati pemandangan menawan dari Teluk Banyuwedang.

Jadi, sudah menentukan hotel pilihan Anda untuk berwisata di Bali? Jangan lupa, manfaatkan promo Diskon 50% selama periode kampanye Super Sale saat melakukan reservasi hotel di airasia Superapp.

Promo kampanye juga berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), taksi online airasia ride, pesan-antar makanan online (airasia food), hingga pembelian produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop).

Kini, eksplorasi destinasi wisata selama di Bali juga semakin mudah dan menyenangkan dengan fitur pemesanan terjadwal dari airasia ride, yang tersedia sejak tiga hari hingga empat jam sebelum waktu perjalanan.

Dalam setiap transaksi di airasia Superapp, pengguna dapat mengumpulkan dan menukar airasia points dari seluruh layanan dan produk. Terlebih, selama periode kampanye Super Sale pengguna berkesempatan memperoleh Bonus 5X airasia points.