Aisha Bertemu Jerry Aurum Setelah 4,5 Tahun, Denada: Hari yang Menakutkan

Rabu, 29 November 2023 | 11:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aisha Bertemu Jerry Aurum Setelah 4,5 Tahun, Denada: Hari Yang Menakutkan

Denada. (Instagram/denadaindonesia)

Ladiestory.id - Aisha Aurum, putri Denada dan Jerry Aurum akhirnya bertemu dengan ayah kandungnya setelah 4,5 tahun terpisah. Denada menceritakan momen pertemuan keduanya yang mengharukan tersebut.

Pertemuan Aisha dengan Jerry Aurum tersebut merupakan momen perdana bagi Aisha meninggalkan Singapura yang selama ini menjadi tempat tinggalnya. Seperti diketahui, Aisha dan Denada selama beberapa tahun terakhir menetap di Singapura untuk menjalani pengobatan dan perawatan kanker hingga Aisha dinyatakan sembuh.

Pelantun lagu “Sambutlah” itu mengaku bahwa mengatur pertemuan ayah dan anak tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Karena Denada merahasiakan pertemuan tersebut dari sang anak agar bisa berjalan indah dan haru.

"Jujur buat aku itu hari yang menakutkan karena aku belum pernah Aisha perjalanan jauh seperti itu. Sejak 2018 dia tidak pernah keluar dari Singapura," ungkap Denada di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Rabu (29/11/2023).

"Sampe hari dengan hari itu Aisha nggak tahu mau ke mana, aku nggak ngasi tahu. Aku cuma bilang mau ada surprise dan akhirnya mereka ketemu," sambungnya.

Denada yang menyaksikan momen pertemuan Aisha dengan ayahnya itu pun merasa sangat bahagia dan terharu. Ia menyaksikan bagaimana Jerry Aurum dan Aisha saling melepas kangen setelah sekian lama terpisah.

"Aku terharu dan bersyukur karena Allah mudahkan, Allah izinkan, Allah lancarkan. Aku melihat betapa Mas Jerry itu rindu sekali sama anaknya, betapa Aisha bahagia ketemu ayahnya," kata Denada.

Denada dan Aisha. (instagram.com/denadaindonesia)

 

Meski begitu, Denada mengatakan bahwa Aisah sudah mulai mengerti dengan kondisinya saat ini yang harus membuatnya terpisah dari sang ayah.

Untuk diketahui, saat ini Jerry Aurum masih belum boleh untuk meninggalkan Indonesia meskipun dirinya sudah terbebas dari hukuman penjara.

"Dia paham, dia tahu bahwa ini adalah pertemuan dan akan akan pulang masing-masing. Dia akan ke Singapura, ayahnya ke Jakarta. Dia pas dadah-dadah pun nggak ada nangis atau apa," ungkap Denada.

"Komunikasi sekarang lewat telepon, video call, yang pasti sekarang udah lancar komunikasi mereka," pungkasnya.