Ajak Syuting Anak Kedua, Jessica Iskandar Akui Agak Nervous

Senin, 12 September 2022 | 15:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Ajak Syuting Anak Kedua, Jessica Iskandar Akui Agak Nervous

Jessica Iskandar dan Baby Don (Special)

Ladiestory.id - Anak kedua dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaarg melakukan syuting untuk sebuah iklan, pertama kalinya. Momen tersebut pun diabadikan pada kanal Youtube Jessica Iskandar yang diunggah pada Senin (12/09/2022).

Bayi dengan nama lengkap Don Aziah Jan Verhaag tersebut mulai mengikuti jejak ayah dan ibunya yang kerap syuting dan tampil layar kaca.

Bayi yang biasa dipanggil Don terlihat tenang seakan mengerti bahwa dirinya sedang syuting. Namun ada kekhawatiran pada sang ibu, Jessica Iskandar. Jessica malah agak nervous karena yang diajak syuting masih bayi.

“Aku agak nerves juga syuting sama bayi, kalau syuting sendiri kan diri kita doang, kalau ada baby agak nervous,” ucap Jessica Iskandar.

Ibu dari dua anak itu mengak sangat berhati-hati dalam menjaga kesehatan buah hatinya. Ketika syuting selesai, Jessica lebih memilih Don untuk digendong suaminya dibandingkan dirinya. Hal ini dikarenakan Jessica menggunakan makeup dan takut kulit Don iritasi jika terkena bedaknya.

“Terus kalau gendong aku harus hati-hati kena bedak, kan kasian kulit dia masih halus, sensitif, kulit bayi jadi kalau kena bedak aku takut gimana-mana, takut iritasi, lanjutnya.

Jessica juga menjelaskan bahwa selama syuting semua orang mengikuti protokol dan pakai masker agar tetap aman bagi bayinya yang baru berusia 4 bulan. Ia mengaku sangat senang karena ini adalah syuting pertama kali untuk anaknya.

“Tapi doain ya semoga syuttinya lancar, nanti kalau iklannya jadi kalian bisa nonton, pertama kali Don syutting setelah kelahirannya dia kedunia ini,” ungkap Jessica.

s