Akhiri Masa Lajang, Aktor Lee Ki Woo Umumkan Akan Segera Menikah

Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Akhiri Masa Lajang, Aktor Lee Ki Woo Umumkan Akan Segera Menikah

Aktor Lee Ki Woo Umumkan Pernikahan. (Instagram.com/lee_kiwoo)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Sosok aktor Lee Ki Woo diketahui akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Hal ini disampaikannya secara langsung melalui sebuah surat tertulis yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (23/8/2022).

Tak hanya kabar pernikahan, lewat unggahan tersebut aktor yang mencuri perhatian lewat drama “My Liberation Notes” tersebut turut membagikan potret kebersamaan dengan sang kekasih dan anjing peliharaannya.

Aktor Lee Ki Woo Umumkan Pernikahan. (Instagram.com/lee_kiwoo)

"Halo, ini Lee Ki Woo. Ini kali pertama bagiku menyapa kalian semua lewat surat tertulis. Jadi aku agak gugup dan senang di waktu yang sama. Namun untuk hari ini, aku ingin mengumumkan sebuah kabar langsung kepada kalian," tulis Lee Ki Woo dalam surat yang ditulisnya.

Pada kesempatan tersebut, sang aktor tampak tak hentinya memuji sosok calon istrinya sebagai pasangan yang sangat sesuai dengannya. Selain itu, perempuan yang belum diketahui namanya tersebut pun bahkan dinilai mampu membuat Lee Ki Woo memiliki tujuan besar di hidupnya yang akan datang.

Aktor Lee Ki Woo Umumkan Pernikahan. (Instagram.com/lee_kiwoo)

"Beberapa tahun lalu, aku bertemu dengan seorang perempuan yang bijak dan berbudi, dan sangat cocok denganku. Ia adalah seorang perempuan yang tidak pelit dalam berbagi ilmu dan seorang yang dermawan," lanjutnya.

"Kami saling menghormati satu sama lain dalam perjalanan yang membuat kami saling memahami satu sama lain. Aku pun semakin yakin untuk menjalani masa depan bersama perempuan ini. Aku ingin membangun sebuah keluarga dengan orang yang memberi tujuan yang lebih besar dalam hidupku," tulisnya lagi.

Di akhir pesannya, ia pun tak lupa meminta restu kepada penggemarnya agar pernikahannya nanti bisa berjalan lancar.

"Kami meminta dukungan kalian semua agar bisa menciptakan sebuah keluarga bahagia yang bisa berkontribusi untuk dunia. Tak berbeda dari sebelumnya, aku sangat berterima kasih atas dukungan kalian. Kedepannya, aku akan terus bekerja keras dan meningkatkan diri sebagai balasannya," tutup Lee Ki Woo.