Akhiri Perseteruan dengan MS Glow, Putra Siregar Kini Resmi Tutup PS Glow

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:47:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Akhiri Perseteruan Dengan Ms Glow, Putra Siregar Kini Resmi Tutup Ps Glow

Septi dan Putra Siregar. (Instagram.com/septisiregar17)

Ladiestory.id - Beberapa waktu ke belakang, perseteruan antara dua merek skincare lokal, yaitu PS Glow dan MS Glow tengah menjadi isu yang panas. Menyusul isu yang tengah panas, tiba-tiba kabar mengejutkan datang dari akun Instagram PS Glow yang telah menghapus seluruh unggahannya.

Selain itu, pada foto profil dan bio akun tersebut turut dituliskan jika merek skincare milik Putra Siregar tersebut telah resmi ditutup. 

PStore Glow Resmi Ditutup. (Instagram.com/psglow)

Tak berselang lama, pernyataan mengenai penutupan PS Glow pun akhirnya disampaikan oleh Septi Siregar, istri pemilik merek skincare tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Ternyata, penutupan PS Glow merupakan permintaan langsung dari sang pemilik yang tak ingin perseteruan terus terjadi.

PStore Glow Resmi Ditutup. (Instagram.com/septisiregar17)

Hal itu disampaikan oleh Putra lewat surat yang dititipkannya dari balik jeruji besi. Ia meminta agar sang istri, Septia Siregar untuk menemui pihak MS Glow, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala untuk berdamai dan mengakhiri perseteruan yang tengah terjadi.

"Semoga bunda bisa bertemu mbak Maharani dan mbak Shandy, sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharap serupiah pun selain perdamaian," tulis Putra Siregar dalam surat yang dibagikan Septi dalam unggahan Instagramnya pada Kamis (21/7/2022).

“Ayah mau semua baik-baik saja,” tegasnya.

Menyusul keputusan besarnya itu, Putra pun menyampaikan akan membagikan produk PS Glow yang tersisa secara gratis untuk masyarakat. Dirinya mengaku pasrah dengan ketetapan dan rezeki yang telah diatur oleh Allah SWT.

“Bismillah, ayah juga memutuskan untuk menutup saja Pstore glow dan membagikan seluruh sisa produk ke masyarakat gratis," ujar Putra.

“Insya Allah kerugian besar yang kita alami, Allah akan ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang,” tutup sang pemilik PStore Glow yang dengan resmi menutup salah satu bisnisnya tersebut.

s