barenbliss Makeup Muse Sarah Tumiwa Bagikan Tips Glowing Up Rawat Wajah dan Bibir

Sabtu, 1 Juli 2023 | 10:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Barenbliss Makeup Muse Sarah Tumiwa Bagikan Tips Glowing Up Rawat Wajah Dan Bibir

barenbliss Makeup. (Special)

Ladiestory.id -  barenbliss (BNB) hadir semakin dekat menemani keseharian pecinta Korean beauty di tanah air, kali ini dengan diluncurkannya yaitu I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo, Ceramoist Glow Lip Serum dan Caramel Frost Renewing Lip Scrub. Kombinasi tiga rangkaian perawatan wajah dan bibir terbaru barenbliss ini adalah pilihan istimewa untuk membantumu tetap tampil segar menawan seharian.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan wajah pucat dan bibir kering sering menjadi perhatian perempuan Indonesia setelah selesai beraktivitas olahraga atau kegiatan sehari-hari lainnya dan makeup yang tidak tahan lama.

barenbliss Makeup. (Special)

 

Menurut Dwi, kini aktivitas olahraga ataupun kegiatan berat lainnya tidak lagi menjadi halangan untuk tetap tampil cantik dan segar. Pilihan makeup natural yang ringan bisa membuat wajah tetap segar selama menjalani aktivitas sehari-hari dimanapun berada. Wajah yang segar penting untuk dimiliki agar kita tetap tampil prima penuh percaya diri selama menjalani berbagai aktivitas.

“Kunci dari wajah yang segar adalah kondisi kulit wajah dan bibir yang terjaga kelembabannya. Untuk itu, kamu memerlukan produk perawatan kulit wajah dan bibir yang memiliki fungsi melembabkan sekaligus menutrisi,” ujar Dwi.

Langkah pertama untuk menciptakan make up natural yang segar adalah mempersiapkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Untuk itu BNB menciptakan I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo yang berfungsi membersihkan, mencerahkan, dan menenangkan. Produk ini merupakan Clay mask 2-in-1 yang membantu mengurangi minyak berlebih dan pori-pori tersumbat, membuat wajah tampak lebih cerah dan halus.

I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo memiliki tekstur clay lembut, creamy, dan lembap yang melekat erat pada kulit untuk perawatan pori yang lebih kuat. Memiliki tiga keunggulan yaitu 2 masks in 1 jar, 3X acid exfoliator deeply detox, dan radiant-calmed skin.

2 Masks in 1 Jar

Produk ini berisi 2 jenis clay mask dengan manfaat yang berbeda. Black clay berfungsi untuk eksfoliasi, sementara white clay berfungsi untuk mencerahkan. Dua clay ini dapat digunakan berdasarkan kebutuhan kulit.

3X Acid Exfoliator Deeply Detox

Mengandung natural AHA, BHA, PHA + 2X Power Clay yang secara sinergis menarik keluar sel kulit mati & poripori tersumbat. Produk ini juga mampu menarik kotoran dan minyak berlebih, memberikan hasil akhir kulit halus dan bersih.

Radiant-Calmed Skin

Mengandung arbutin + niacinamide yang mampu mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Terdapat juga kandungan CalmYang® + CENTELLA™ + Ceramides Complex + SymCalmin® berfungsi menenangkan tampilan kulit setelah detoksifikasi magnetik yang kuat.

“Produk ini telah teruji secara dermatologi dan cocok untuk semua jenis kulit, selain itu efektivitas produk ini juga diuji pada kulit sensitif, dan hasilnya cocok untuk kulit sensitif. Namun, jika Kamu memiliki kulit yang lebih sensitif dan kondisi kulit tertentu seperti dermatitis, eksim, dll, disarankan untuk memeriksakan kembali kandungan yang terkandung dalam produk tersebut atau berkonsultasi dengan dokter kulit,” ujar Dwi.

Cara menggunakannya cukup oleskan black ataupun white mask (jangan dicampur) secara merata ke seluruh wajah, namun hindari area mata & bibir. Kamu bisa juga mengkombinasikannya dengan mengoleskan masker hitam pada area T-zone (dahi & hidung) dan masker putih di U-zone (pipi & dagu). Kamu juga dapat mengaplikasikan black mask & white mask di area wajah manapun sesuai dengan kondisi kulitmu.

barenbliss Makeup. (Special)

 

Nah Langkah berikutnya untuk menciptakan makeup natural yang segar selama beraktivitas, adalah menyiasati tantangan bibir kering dengan menutrisinya menggunakan Caramel Frost Renewing Lip Scrub sebagai fungsi exfoliating bibirmu. Scrub bibir yang lembut dan beraroma karamel dengan butiran gula halus, 3 jenis Precious Oils, Squalane, Ceramide, dan Vitamin E untuk bibir, halus dan lembab.

2X Gentle Lips Exfoliators, Diformulasikan dengan Fine Sugar Granules yang meng eksfoliasi sel kulit mati pada bibir dan menghaluskan bibir tanpa melukainya.

4X Nourishment Diperkaya dengan 3 jenis Precious Oils dan Squalane untuk menutrisi, memberikan kelembapan yang tahan lama dan mengencangkan bibir.

No More Chapped Lips, Ceramide dan Vitamin E membantu menyembuhkan bibir pecah pecah dan meningkatkan elastisitasnya sekaligus melindungi skin barrier bibir.

Cara pakainya, gosokkan sejumlah produk pada bibir yang bersih dan kering, lalu pijat lembut scrub ke bibir dengan gerakan melingkar dengan jari jari Anda dan terakhir bilas bibir dengan air hangat dan keringkan menggunakan tisu atau kain yang lembut.

Setelah tahap exfoliating bibir ini untuk melembabkan bibir gunakan.

Ceramoist Glow Lip Serum, serum bibir 3 in 1 yang diperkaya dengan Vitamin E, 3 jenis Precious Oil dan Ceramide untuk kelembapan yang tahan lama dan perawatan bibir kusam.

Memiliki tekstur lightweight gel dan aroma buah persik. Ceramoist Lip Serum membantu mencerahkan bibir gelap secara bertahap, menyembuhkan dan mencegah bibir pecah-pecah, dan juga memiliki formula yang melembabkan dan menutrisi bibir untuk menjaga kelembutan bibir. Lip serum ini juga memiliki tiga keunggulan sebagai berikut:

 

Lasting Intense Moisture

Diformulasikan dengan 3 jenis Precious Oils yang mudah menyerap dan sangat melembabkan untuk menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi.

Instant Glow Effect

Diperkaya dengan Vitamin E yang memberikan warna merah muda alami pada bibir dan tampak lebih sehat dengan menutrisi dan mencerahkan bibir gelap secara bertahap.

Lips Plumper

Ceramide membantu mencegah dan menyembuhkan bibir pecah-pecah dengan mengunci kelembapan, menghasilkan bibir yang halus dan sehat.

Ceramoist Lip Serum dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur sebagai perawatan semalaman atau digunakan kapan saja sesuai kebutuhan. Dapat juga digunakan sebagai lip gloss (liptopper) yang menutrisi bibir,” ujar Dwi.

Cara pakainya cukup oleskan langsung pada bibir bersih. Ratakan lip serum pada bibir hingga tampilan bibir terlihat halus. Kemudian lakukan layering pemakaian untuk bibir yang lebih lembap. Aplikasikan kembali serum bibir sesuai kebutuhan.

Setelah wajah dan bibir kamu bersih dan sehat ternutrisi, lanjut kreasikan makeup naturalmu dengan rangkaian favorit Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia's Next Top Model yang baru saja didaulat menjadi BNB Makeup Muse musim ini. Sarah memilih barenbliss BLOOMATTE Complexion Series dan BNB Your Lips Hero untuk mengkreasikan natural looknya.

“Penting untuk memilih seri makeup dengan pilihan tekstur dan warna yang cocok dengan looks dan skin tone kita. barenbliss BLOOMATTE Complexion Series punya pilihan warna yang sangat cocok untuk skin tone kulitku. Aku salut banget dengan BNB karena pilihan warnanya yang lengkap dan disesuain dengan skin tone orang Indonesia sehingga semua bisa tampil dengan their own K-looks bersama barenbliss,” ujar Sarah.

Sarah punya tips nih untuk mengeksplorasi Korean natural look dengan pilihan produk terbaik barenbliss BLOOMATTE Complexion Series:

barenbliss Makeup. (Special)

 

  1. Pilih Cushion yang Sesuai Warna Undertone

Base makeup atau cushion harus sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone bisa dengan cek warna urat nadi di pergelangan tangan Kamu.

Coba gunakan BNB True Beauty Inside Cushion, cushion dengan coverage tinggi yang menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, diperkaya dengan Miracle Bloom™ yang terdiri dari 5 ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula) manfaat baik 5 kandungan bunga ini mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah dan juga dilengkapi dengan SPF 45 PA+++ lho, mudah retouch di manapun. Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones.

True Beauty Inside Cushion kini sudah tersedia packaging refillnya, sehingga kamu pecinta produk cushion BNB tidak perlu membeli kemasan baru untuk refill, karena sudah ada packaging refillnya.

  1. Gunakan Compact Powder

Gunakan spons yang tersedia dalam kemasan barenbliss compact powder atau brush, ambil produk secukupnya. Kemudian aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan. Cobalah barenbliss Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. BNB Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan. Tersedia dalam tiga warna atau shade light with cool pink undertones, light with neutral undertones, dan medium with warm undertones.

 

  1. Aplikasikan Concealer

Concealer berfungsi untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan di kulit wajah, baik itu lingkaran hitam, noda, bekas luka, atau sekadar membuat warna kulit terlihat lebih rata. Coba aplikasikan BNB Start-Over Concealer, Concealer dengan hasil akhir seamless-matte yang menyamarkan noda pada kulitmu untuk tampilan yang natural dan sempurna. Produk ini dapat digunakan dengan berbagai cara untuk menutupi lingkaran hitam dan ketidaksempurnaan pada wajah, dapat juga digunakan sebagai warna dasar bibir, tergantung kebutuhanmu. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium with warm undertones.

  1. Makeup dengan Blush On Warna Peach

Blush on tidak boleh ketinggalan karena bisa membuat makeup kamu terlihat lebih segar. Aplikasikan BNB Spark-tacular Party Blush yang beraroma vanila dengan tekstur micro-smooth powder yang berpadu sempurna dengan kulit sepanjang hari. Warnanya mudah diaplikasikan berkali-kali dan menghasilkan efek pipi yang sehat dan natural dan tahan sepanjang hari. Ada tiga pilihan warna, yaitu peach topaz, vintage rose, dan ruby red.

  1. Makin Menawan dengan Highlighter

Oleskan highlighter di tulang pipi, bagian tengah hidung, di bawang tulang alis, dahi, dan collarbone untuk menyempurnakan Korean look yang natural. Kamu juga harus coba BNB Rich Girl in Area, highlighter beraroma vanila segar dengan tekstur micro-smooth yang mudah dibaurkan untuk tampilan yang berkilau dan tahan lama. Produk ini menghasilkan efek berkilauan mutiara dengan pilihan warna sparkling gold dan pink champagne.

Selanjutnya, sempurnakan Korean natural lookmu dengan BNB Your Lips Hero. Lip Product dari barenbliss yang mampu meningkatkan kecantikan alami dan memberikan pengalaman menyenangkan yang dan memberi dorongan kepercayaan diri ekstra.

BNB Your Lips Hero punya beragam pilihan, ada Full Bloom Transferproof Matte Tint sebagai pilihan lain untuk Kamu yang menginginkan tampilan bibir yang bold dengan hasil matte dan transferproof. Peach Makes Perfect Lip Tint untuk hasil finishing yang glossy bahkan melembabkan bibir hingga 12 jam dan cocok untuk natural make up, khususnya no make up make up look dan cocok dipakai setiap hari. Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan yang mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat.

Bangun kehangatan dengan semangat yang positif bersama barenbliss BLOOMATTE Complexion Series dan BNB Your Lips Hero. Dapatkan rangkaiannya di official store kami di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, Beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok.