Akhirnya Bertemu, Potret Bahagia Aurel Hermansyah Kumpul dengan Gen Halilintar

Rabu, 22 Desember 2021 | 10:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Akhirnya Bertemu, Potret Bahagia Aurel Hermansyah Kumpul Dengan Gen Halilintar

Aurel Hermansyah Bertemu Mertua. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Rampungkan acara 7 bulanan, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat bergegas pergi ke Turki. Tak lupa, melalui media sosial keduanya membagikan momen tersebut.

Kepergian Aurel dan Atta kali ini nampaknya berbeda dari sebelumnya, bukan untuk berlibur, keduanya berangkat ke Turki untuk bertemu dengan keluarga Atta, Gen Halilintar.

Kebahagian dan haru sangat terlihat dari unggahan foto maupun video keduanya, pasalnya selama 2 tahun Atta dan keluarganya terpisah akibat pandemi, momen bahagia pernikahannya dengan Aurel pun tidak dihadiri langsung oleh Keluarganya.

Setelah dua tahun, akhirnya Aurel dan Atta yang saat ini telah berstatus sebagai suami dan istri bisa bertemu dengan Orang tua Gen Halilintar serta ke 10 adik Atta. Melalui akun Instagramnya Aurel membagikan momen bahagiannya tersebut. Berikut Ladiestory.id merangkum potret tersebut untuk para Ladies.

1. Bertemu Ayah dan Ibu Mertua

Aurel dan Atta Bertemu Kedua Orang Tua. (Instagram.com/Attahalilintar)

Aurel dan Atta Bertemu Kedua Orang Tua.

(Instagram.com/Attahalilintar)

Pernikahannya bersama Atta sudah berjalan kurang lebih 1 tahun, karena terhalang oleh kondisi pandemi keluarga Atta tidak dapat hadir langsung dalam acara pernikahan keduanya.

Aurel tentunya merasakan kesedihan tersendiri akan kondisi ini, namun setelah melewati itu pada kesempatan kali ini akhirnya ia dapat bertemu kedua mertuanya dan melepas rindu bersama keluarga Gen Halilintar.

Kebahagiaan tersebut pun dibagikan oleh Aurel dan Atta di Instagramnya, mereka berdua berfoto bersama orang tua Atta, tak lupa Atta menuliskan kebahagianya di kolom keterangan.

“Pertaama kali Istriku dan Baby A bertemu langsung dengan Papa mama ku 🖤 LOVE OF MY LIFE 🖤” tulis Atta.

Melalui kanal YouTubenya, Gen Halilintar turut membagikan momen pertemuan tersebut. Terlihat Aurel disambut hangat oleh pelukan mertuanya.

Momen Pertemuan Keluarga Gen Halilintar. (Youtube.com/GenHalilintar)
Momen Pertemuan Keluarga Gen Halilintar.
(Youtube.com/GenHalilintar)

2. Aurel dan 10 Adik Atta Halilintar

Aurel dan 10 Adik Atta. (Instagram.com/aurelhermansyah)

Aurel dan 10 Adik Atta. (Instagram.com/genhalilintar)

Sebagai keluarga besar, Atta sebagai anak tertua dari keluarga ini memiliki 10 adik. Dalam foto yang dibagikan akun keluarga Gen Halilintar ini terlihat keramaian dan keseruan dari Aurel dan 10 adik Atta. Adik-adik Atta pun terlihat turut bahagia dan menerima Aurel sebagai bagian dari Keluarga baru Gen Halilintar.

"FINALLY FULL TEAM❤️❤️❤️" tulisnya.

3. Aurel dan Gen Halilintar Girls

Gen Halilintar Girls. (Instagram.com/Attahalilintar)

Gen Halilintar Girls. (Instagram.com/Attahalilintar)

Potret lain yang tidak kalah membahagiakan adalah foto aurel bersama adik-adik perempuan dari Atta. terlihat 6 perempuan cantik berfoto bersama dengan kebahagiaan. Terlihat Aurel yang berada di tengah dengan Baby Bump yang sangat menggemaskan. Aurel sendiri memiliki 2 adik perempuan yaitu Arsy dan Amora.

4. Pertemuan Lengkap Keluarga Gen Halilintar

Geni Faruk and Son. (Instagram.com/genifaruk)

Geni Faruk and Son. (Instagram.com/genifaruk)

Selain Atta dan Aurel, Thariq Adik Atta yang juga terpisah dari keluarganya pun mengungkapkan kebahagiaannya kembali bertemu orang tua dan adik-adiknya. Selain itu, Lenggogeni ibunda dari Atta dan Thariq pun tak kalah haru dan bahagia.

Ia mengaku senang karena akhirnya bertemu dengan kedua putranya lagi. Melalui akun instagramnya iya membagikan potret dirinya yang sedang digendong kedua putranya tersebut seraya menuliskan caption.

"Finally meet my so long gone son back😭😭❤️❤️⚡️⚡️my love @thariqhalilintar #genhalilintar #fullteam is back!⚡️" tulisnya.

"And meet my beloved eldest son finally 😭❤️😍⚡️ @attahalilintar after almost 2 years…Air mata cepet banget keriiing karena dingin banget, ditandai salu pertama kali turun di Istanbul . What a blessing❤️⚡️#genhalilintar #myfamilymyteam" sambungnya.