Aksesori Wanita Hijab yang Bikin Tampilan Makin Anggun dan Elegan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:30:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Aksesori Wanita Hijab Yang Bikin Tampilan Makin Anggun Dan Elegan

Aksesori wanita hijab yang bikin anggun dan elegan. (Pinterest)

Ladiestory.id - Untuk mendapatkan penampilan yang terlihat makin elegan, biasanya banyak wanita menambahkan berbagai macam aksesori. Aksesori bisa menunjang penampilan terlihat lebih istimewa dan membuat para wanita juga lebih percaya diri.

Saat ini, sudah semakin banyak jenis aksesori yang bisa kamu padupadankan dengan fashion hijab kamu, lho! Kamu hanya perlu memilih model aksesori seperti apa yang sekiranya cocok digunakan dengan gaya hijab.

Untuk aksesori yang digunakan, kamu tidak perlu merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan penampilan yang "wow". Karena ada juga aksesori yang harganya terjangkau namun tetap memberikan kesan anggun dan elegan ketika digunakan.

Nah, tak perlu bingung, kali ini Ladiestory.id akan memberikan beberapa rekomendasi aksesori bagi wanita hijab yang bikin tampilanmu terlihat makin anggun dan elegan. Yuk, simak di bawah ini!

Model Kalung untuk Hijab

Aksesori wanita hijab yang bikin anggun dan elegan. (Pinterest)

Kalung menjadi salah satu rekomendasi aksesori wanita hijab yang bikin penampilan kamu jadi makin anggun dan elegan, lho! Kamu bisa menggunakan model kalung dengan desain dan bahan yang dikehendaki.

Model kalung yang bisa kamu gunakan, seperti kalung berukuran cukup besar atau bisa juga kalung panjang yang dilengkapi dengan liontin di bagian ujungnya. Penggunaan kalung sebagai aksesori bisa membuat tampilan kamu jadi terlihat makin elegan. 

Nah, jika ingin menggunakan kalung, maka perlu mengakali cara atau model hijab yang dikenakan agar tetap nyaman dengan fashion kamu yang anggun dan elegan. Sebaiknya, kamu menghindari baju dengan motif yang terlalu ramai jika ingin menggunakan kalung. 

Cincin Kekinian

Aksesori wanita hijab yang bikin anggun dan elegan. (Pinterest)

Cincin juga menjadi salah satu aksesori yang bisa kamu gunakan untuk mendukung penampilan agar terlihat makin anggun dan elegan, loh! Kamu bisa gunakan cincin berlian agar terlihat berkilau sempurna. Namun, gunakan cincin tersebut secukupnya saja agar tidak terkesan berlebihan.

Jika kamu ingin menggunakan cincin lebih dari satu, bisa mensiasatinya dengan pemilihan model cincin yang terlihat lebih sederhana, seperti cincin-cincin estetik yang kekinian dan digunakan di beberapa jari.

Anting Khusus Hijab

Aksesori wanita hijab yang bikin anggun dan elegan. (Pinterest)

Bagi sebagian wanita hijab, mungkin menggunakan anting adalah hal yang cukup merepotkan. Padahal, saat ini sudah banyak model anting yang dikhususkan untuk wanita hijab.

Jadi, meskipun menggunakan hijab, kamu tetap bisa gunakan anting kekinian dan bikin tampilanmu terlihat semakin anggun dan elegen. Kamu hanya perlu menyesuaikan model anting yang digunakan agar cocok dengan baju yang digunakan.

Bros Hijab

Aksesori wanita hijab yang bikin anggun dan elegan. (Pinterest)

Bros menjadi salah satu aksesori yang pasti dimiliki wanita hijab agar tampilannya terlihat makin sempurna. Kamu bisa menggunakan bros yang sesuai dengan hijabmu.

Apalagi, sekarang juga sudah banyak bros hijab berbagai model, seperti yang terbuat dari mutiara, kain, dan ada juga yang seperti emas. Desainnya pun beragam, ada yang dibentuk, seperti bunga, binatang lucu, dan pita. 

Pakaian Sutra

Aksesori wanita hijab yang bikin anggun dan elegan. (Pinterest)

Aksesori wanita tidak hanya berbentuk perhiasan, pakaian dengan bahan sutra pun juga termasuk aksesori yang pastinya bikin tampilan wanita hijab terlihat makin anggun dan juga elegan. Apalagi, ditambah dengan aksesori lainnya sebagai penunjang penampilan, akan membuat penampilan semakin stunning.