Aktor Drama Korea Song Kang Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Minggu, 18 Desember 2022 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aktor Drama Korea Song Kang Akan Gelar Fan Meeting Di Jakarta

Song Kang. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor ternama Korea Selatan, Song Kang, dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada Minggu (22/2/2023) mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Pihak manajemen Song Kang, NAMOO ACTORS telah mengumumkan tur Asia Song Kang yang bertemakan “2023 Song Kang Asia Fan Meeting Tour Moment” pada bulan lalu. Tak hanya mengunjungi Jakarta, dalam rangkaian tur Asianya itu, Song Kang juga dijadwalkan akan berkunjung ke beberapa kota di negara Asia lain, seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, dan Tokyo.

Unggahan IMe Indonesia. (instagram.com/ime_indonesia)

IMe Indonesia, selaku promotor dari acara fan meeting Song Kang tersebut telah mengumumkan sejak Sabtu (10/12/2022) bahwa penjualan tiket fan meeting Song Kang akan dimulai pada Senin (19/12/2022) pukul 12.00 WIB di laman loket.com.

Fan Meeting Song Kang. (instagram.com/ime_indonesia)

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @ime_id, tiket fan meeting Song Kang terbagi menjadi empat kategori dengan rentang harga mulai dari Rp1,8 Juta hingga Rp3 Juta. Kategori Cat 2 seharga Rp1,8 Juta, kategori Cat 1 seharga Rp2,5 Juta, kategori Platinum seharga Rp2,7 Juta, dan kategori VIP seharga Rp3 Juta.

Fan Meeting Song Kang. (instagram.com/ime_indonesia)

Sebagai informasi, Song Kang memulai debutnya pada 2017 dengan membintangi serial komedi romantis “The Liar and His Lover”. Popularitasnya kian meningkat ketika aktor kelahiran 23 April 1994 tersebut membintangi serial drama “Sweet Home”, “Love Alarm”, dan “Nevertheless” yang sukses menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Di tahun yang sama, Song Kang juga menjadi pemeran utama dalam drama keluarga “Man in The Kitchen”, serta tampil dalam dua video musik “Sweet Summer Night” yang dipopulerkan oleh duo akustik The Ade, dan video musik “Love Story” yang dipopulerkan oleh Suran.