Aktor Indonesia Maxime Bouttier Adu Akting Bersama Julia Robert dan George Clooney

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:46:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aktor Indonesia Maxime Bouttier Adu Akting Bersama Julia Robert Dan George Clooney

Maxime Bouttier. (Instagram.com/maxime_bouttier)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Indonesia kembali kedatangan kabar membanggakan. Aktor Maxime Bouttier diketahui akan memulai debut akting internasional dengan membintangi film bertajuk “Ticket to Paradise”. Dalam film ini, mantan kekasih Prilly Latuconsina dikabarkan akan turut bersanding dengan sejumlah aktor besar Hollywood, seperti Julia Robert dan George Clooney.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, lelaki berdarah Prancis tersebut pun terlihat membagikan trailer film “Ticket to Paradise”. Dari video yang beredar, Maxime terlihat beberapa kali muncul bersama aktris muda Kaitlyn Dever, sebagai sepasang kekasih yang akan menikah.

Maxime Bouttier Bintangi Film "Ticket to Paradise". (Instagram.com/maximebouttier)

Mengetahui unggahan ini, rekan artis dan warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan pujian atas pencapaian besar yang didapatkan oleh Maxime.

Maxime Bouttier Bintangi Film "Ticket to Paradise". (Instagram.com/maximebouttier)

You’re one of the unique and panutan gen Z to me ma man.. Ga banyak mulut.. Orangnya asik dan sopan.. Gak banyak caper (cari perhatian) di MedSos.. Tau2 main film Hollywood.. Im very proud, respect dan best luck for you young blood,” tulis aktor Samuel Rizal.

Omg super proud with this Bali kid,” komentar Josephine Firmstone.

“Wow keren kak maxime!! Congrats!! All the best!!” kata akun @laras.kf 

Film “Ticket to Paradise” sendiri diketahui memiliki genre romantis, yang membahas hubungan pasangan suami istri yang telah bercerai. Pasangan tersebut diperankan oleh Julia Robert dan George Clooney, yang secara terpaksa harus kembali melakukan perjalanan bersama ke Bali. Perjalanan tersebut lantaran, sang putri, yaitu Lily (Kaitlyn Dever) harus menikah dengan Gede (Maxime  Bouttier), sosok lelaki lokal asal Bali.