Akui Dirinya Temperamen, Fuji Berusaha untuk Jadi Lebih Baik

Kamis, 9 November 2023 | 10:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Akui Dirinya Temperamen, Fuji Berusaha Untuk Jadi Lebih Baik

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji tak henti-hentinya berhasil mengundang sorotan publik. Baru-baru ini, beredar di media sosial dan menjadi viral soal chat Fuji dengan karyawannya. Dalam tangkapan layar yang beredar luas itu, tampak Fuji yang memaki-maki karyawannya dengan kata-kata yang kurang menyenangkan.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun mengaku bahwa dirinya memanglah sosok yang temperamen. Ia pun mengaku terus berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Dari awal juga aku selalu mengakui kalau aku memang temperamen dan aku berusaha untuk jadi yang lebih baik lagi, aku pun berusaha mengoreksi aku, kalau misalkan ada salah pasti aku minta maaf,” ujar Fuji, melansir berbagai sumber, pada Rabu (8/11/2023).

“Dan misalnya kalau aku habis marah-marah, aku selalu nanya, aku salahnya di mana ya, aku kurangnya di mana, aku minta maaf,” lanjut Fuji.

Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fuji juga memberikan klarifikasi terkait permasalahan dengan karyawannya yang mengaku gajinya telat dibayar. Fuji pun membenarkan adanya cekcok yang terjadi di antara keduanya, namun gaji yang seharusnya didapat oleh mantan karyawannya itu pun telah dibayarkan.

“Kalau dibayar, ya sudah. Cuma aku.. Dia kan lagi masa probation, maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu, lho. Bukan sekadar tiba-tiba besok sudah tidak aja,” jelas Fuji.

Sandy Arifin juga memberi peringatan kepada oknum-oknum yang menyebarkan isi chat pribadi dari Fuji dan mantan karyawannya. Sandy Arifin menyebut bahwa hal tersebut tak bisa dilakukan karena Fuji merasa dirugikan.

“Saya menyampaikan di sini sebagai kuasa hukum Fuji secara terbuka. Saya memberi peringatan bilamana masih dalam jangka waktu hampir mungkin 3 sampai 4 hari ini masih ada berita-berita ataupun postingan-postingan yang merugikan klien kami,” ujar Sandy Arifin.