Akui Karena Mager, Kunto Aji Baru Umumkan Nama Anak Keduanya

Selasa, 14 Februari 2023 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Akui Karena Mager, Kunto Aji Baru Umumkan Nama Anak Keduanya

Keluarga Kunto Aji. (Special)

Ladiestory.id - Musisi Kunto Aji baru saja membagikan potret beserta nama anak keduanya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Diketahui, istri Kunto Aji, Dewi Syariati telah melahirkan anak kedua mereka pada 2 November 2022 lalu. 

Tiga bulan usai kelahiran anak keduanya, Kunto Aji baru membagikan nama lengkap sang anak ke publik. Ia membagikan foto anaknya yang terbalut selimut putih dan mengenakan topi berwarna cream. 

Unggahan Kunto Aji. (instagram.com/kuntoajiw)

"// MIGUNANI MARANGBUMI. Salam kenal kakak-kakak semua," tulis Kunto Aji dalam keterangan unggahannya, Senin (13/2/2023). 

Dalam keterangan yang sama, diketahui Kunto Aji baru membagikan nama anak keduanya tersebut karena nama tersebut baru muncul dua minggu setelah kelahiran anaknya. 

"Terlambat terbit karena namaku baru muncul 2 minggu setelah lahir, setelah itu ayahku mager. Semoga namaku menjadi pengarah garis hidupku. Amin," sambungnya. 

Unggahan pelantun "Sudah Terlalu Lama Sendiri" itu pun dibanjiri komentar dari rekan selebriti yang turut berbahagia atas kehadiran anak keduanya. 

"Aw suka bamget namanyaaa 🤗 selamat menikmati dunia Migu... asiknya punya bayi lagiii😍😍😍," ujar Zaskia Adya Mecca

"Congratsss ❤ namanya siper duper baguuss ❤," tutur Ayu Gani. 

"Selamat mas Kuntooooo sehat berkah lancar happy selalu sekeluarga," kata Adhiramsyah Choesin. 

Untuk diketahui, Kunto Aji resmi menikahi perempuan yang akrab disapa Dewisya tersebut pada 6 Desember 2015 silam. Dalam acara pernikahannya, Kunto Aji dan Dewisya mengusung tema adat Jawa yang kental. 

Setahun usia pernikahannya, Kunto Aji dan Dewisya dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 9 November 2016 yang diberi nama Badha Banyugeni. 

Sementara itu, untuk kehamilan keduanya, Dewisya baru mengungkapkannya ke publik pada Juli 2022 lalu. 

Unggahan Dewisya. (instagram.com/peonyandherself)

“Maaf ya yang sudah khawatir sama keadaanku dan terima kasih banyak buat perhatian juga selipan doa-doa baik buat aku dan keluarga,” tulis Dewisya dalam keterangan unggahannya. 

“Bukannya ga mau bilang-bilang atau sengaja bikin khawatir, tapi belum ada tenaganya buat muncul lagi. Kehamilan kedua ini bener-bener lagi disuruh banyak sabar dan belajar, mohon doanya ya teman-teman semua,” sambungnya.