Akui Menjodohkan Thoriq Hhalilintar dan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah Diserbu Netizen

Rabu, 6 September 2023 | 19:24:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Akui Menjodohkan Thoriq Hhalilintar Dan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah Diserbu Netizen

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Thoriq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Sebagai kakak ipar, nama Aurel Hermansyah ikut terseret dalam rumor kedekatan antara Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Terlebih, Aurel Hermansyah secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya dengan sengaja menjodohkan keduanya.

Istri Atta Halilintar itu pun langsung diserbu oleh ‘Thofu’ yang merupakan netizen yang mengidolakan pasangan Thoriq Halilintar dan Fuji. Tak segan-segan, ada pula netizen yang mengatakan bahhwa Aurel Hermansyah menyewa buzzer agar ruumor kedekatan Thoriq dan Aaliyah naik.

Atta Halilintar tak tinggal diam dia dan Aurel Hermansyah sang istri dituding menyewa buzzer untuk menjodohkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

sebuah akun Instagram @sangpemujaku justru menuding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyewa buzzer untuk menyerang Fuji, mantan pacar Thariq Halilintar.

Akun Instagram itu juga memberi peringatan kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang memiliki seorang anak perempuan.

"Ciyee yang nyewa buzzer, semoga anak lu nggak papa ya mbak. Kok jahat jadi perempuan. Kemarin kan lu juga yang jodohin si T sama si F, karena cuan nggak naik ya? Ingat mbak mas lu punya anak perempuan, semoga anak lu nggak disaikiti ya," kata akun Instagram tersebut yang diunggah ulang oleh Atta Halilintar di Instagram

Bahkan, mereka juga memaki Aurel Hermansyah yang sedang hamil menggunakan nama hewan karena dituding sebagai dalang yang menyewa buzzer.

"Aurel nggak bisa di tag, Aurel anj***! Lu ya perempuan bang*at! Mana lu lagi hamil! Kalau lu mau jodoh-jodohin Thariq sama si Aaliyah ya udah nggak usah nyewa buzzer anj*ng!" ujar akun tersebut pada Instagram storynya.

Akun tersebut menduga Aurel Hermansyah menyewa buzzer lantaran Fuji sudah tak bisa dimanfaatkan dan menghasilkan apa pun untuk keluarganya.

"Emang Fuji salah apa sama lu karena gara-gara Fuji nggak bisa dimanfaatin sama keluarga lu ya!" lanjutnya.

Atta Halilintar pun tak tinggal diam, istrinya yang sedang hamil anak kedua kembali dimaki-maki dan difitnah. Dia menegaskan dirinya tak pernah tahu soal hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah, begitup dan tidak menyewa buzzer untuk apa pun.

"Buset ini siapa sih orang kayak gini, jangan bawa-bawa 'IBU HAMIL'. Gini ya kak, saya nggak ada jodoh-jodohin, nggak ada sewa buzzer juga buat jodohin mereka. Mereka juga putus udah lama kan?" ujar Atta Halilintar.

Unggahan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Atta Halilintar juga tak tahu adiknya, Thariq Halilintar berencana ingin cepat menikah atau tidak. Namun, youtuber terkenal ini heran dirinya dan Aurel yang tak tahu apapun justru dimaki-maki.

"Mungkin Thariq mau cepat nikah dan nggak pernah cerita sama saya juga lagi dekat siapa dan nggak pernah mau nyudutin orang juga. Yang punya hubungan orang, kok kita yang dimaki-maki sih," tutur Atta.

Selain itu, Atta Halilintar juga menegaskan bahwa dirinya dan Aurel pun masih berhubungan baik dengan Fuji sekeluarga, meskipun sudah putus hubungan dengan Thariq Halilintar.

Sebagai informasi, Thariq saat ini memang tengah santer dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Namun kedekakan mereka justru membuat fans Thariq yang dulunya mendukung hubungan sang YouTuber dengan Fuji kini pecah kubu.