Akui Sudah Cerai, Komedian Adul Lamar Kekasih Baru

Kamis, 5 Mei 2022 | 19:35:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Akui Sudah Cerai, Komedian Adul Lamar Kekasih Baru

Adul tunangan. (Special)

Ladiestory.id - Komedian Adul dikabarkan telah bertunangan dengan seseorang bernama Whenti. Kabar bahagia ini diumumkan Adul melalui unggahan video berisi potret pertunangannya di TikTok @adulsamson pada Kamis (5/5/2022) dini hari.

Sontak, unggahan tersebut menjadi pembicaraan di akun gosip. Pasalnya, Adul diketahui telah menikah sebelumnya. Kabar perceraiannya pun tak pernah terdengar. Namun, Adul mengaku telah bercerai dengan istrinya, Azilia Nur Fatma. Hal ini diungkap melalui komentar balasan untuk warganet yang bertanya terkait hubungan pernikahannya.

"Yang dulu cerai ta bang," tulis akun @niekbeilah.

“Iya,” balas Adul.

Unggahan Adul. (tiktok.com/@adulsamson)

Usut punya usut, Adul sempat membagikan video serupa pada 25 April 2022 di TikTok. Keduanya pun telah menunjukkan kedekatan sejak awal 2022.

Sebelum melamar kekasihnya saat ini, Whenti, Adul menikah dengan Azilia Nur Fatma pada 2010. Mereka bertemu di pesantren saat Adul masih belum menjadi artis. Dari pernikahan tersebut, Adul dan Azilia telah dikaruniai seorang anak.

Sementara itu, berita pertunangan Adul mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. Mereka berharap agar hubungan dan persiapan mereka lancar hingga hari pernikahan. Beberapa warganet pun mendoakan supaya hubungan Adul dan Whenti langgeng.

Semoga lancar sampai ke pelaminan,” kata akun @febbymaya2.

“Selamat ya bang adul smoga nyampe kakek & nenek,” sahut @haramjadah69.

“Lancar terus abang semoga di jadikan rumah tangga yang lebih baik, sukses buat abang, samawa lancar pokoknya,” ungkap @namakmu14.

“Moga langgeng bg adul sampai sampai akhir hayat,” kata @cakudin049.