Akun Penyebar Hoaks Denny Cagur dan Shanty Cerai Sampaikan Permohonan Maaf

Selasa, 23 Mei 2023 | 08:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Akun Penyebar Hoaks Denny Cagur Dan Shanty Cerai Sampaikan Permohonan Maaf

Denny Cagur dan Shanty. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini beredar isu soal Denny Cagur dan sang istri, Shanty yang dikabarkan bercerai. Menanggapi hal  tersebut, Denny Cagur pun telah memberikan klarifikasi melalui unggahan di media sosial Instagram-nya. 

“Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Weloveprincess’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen. Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya,” tulis Denny Cagur dalam keterangan unggahannya, Sabtu (20/5/2023).

Isu ini pertama kali beredar melalui media sosial YouTube, salah satu akun bernama We Love Princess mengunggah sebuah video YouTube Short dan menyebut bahwa Denny Cagur dan Shanty bercerai.

Melalui keterangannya, Denny Cagur menegaskan bahwa berita yang beredar tersebut adalah berita bohong alias hoaks. Kabar rumah tangganya dengan Shanty hingga kini masih baik-baik saja.

Usai presenter kelahiran 29 Agustus 1977 tersebut memberikan klarifikasinya, pemilik akun We Love Princess pun menyampaikan permohonan maafnya melalui kolom komentar video YouTube Short yang diunggahnya. Denny Cagur pun mengunggah kembali permohonan maaf si pengunggah ke Instagram-nya.

Permohonan Maaf Penyebar Hoaks Rumah Tangga Denny Cagur dan Shanty. (Instagram/dennycagur)

 

“Mohon maaf Kang Denny dan Teh Shanty karena adanya vidio yang tidak benar yg kami upload tentang perceraian Kang Denny dan Teh Shanty,” tulis pemilik akun We Love Princess, dikutip Selasa (23/5/2023).

Sang pengunggah mengatakan bahwa tujuannya membuat dan mengunggah video tersebut lantaran ingin memperoleh viewers yang banyak.

“Di sini kami klarifikasi vidio tersebut tidak benar dan tujuan kami tidak ada hanya iseng lantaran kalau upload yg seperti itu bisa banyak viewe, kami juga heran vidio tersebut tiba2 meledak,” kata pemilik akun We Love Princess.

“Sekarang vidio nya sudah kami hapus dan tidak akan upload vidio Kang Denny dan Teh Shanty lagi. SEKALI LAGI KAMI MOHON MAAF,” sambungnya.