Sempat Diretas, Akun YouTube Ria Ricis Telah Kembali

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:00:00

Sempat Diretas, Akun Youtube Ria Ricis Telah Kembali

Ria Ricis. (Special)

Ladiestory.id - Akun YouTube Ria Ricis yang sempat diretas oknum akhirnya telah kembali pada Kamis (27/10/2022) dini hari. Kabar ini disampaikan Ricis melalui Instagram-nya. 

Akun tersebut sudah pulih beserta seluruh kontennya yang berjumlah 2,2 ribu video. Ricis pun merasa bersyukur dan menganggap hal ini sebagai rezeki dari Tuhan. Ia juga berterima kasih kepada para followers Instagram-nya yang telah memberikan dukungan dan doa. 

Setelah kasus peretasan, istri dari Teuku Ryan itu tak bisa lagi menggunakan "Ricis Official" sebagai nama kanal YouTube-nya. Saat ini, Ricis kembali aktif mengunggah konten dengan nama kanal "Ricis."

Youtube Ria Ricis Kembali (Instagram.com/riaricis1795)

“Alhamdulillah masih rejeki. Nama chanel udah ga bisa pake Ricis Official lagi. Terima kasih ya semua yang udah bantu doa dan support, kalian baik banget dan setia sama aku. Terharu,” kata Ria Ricis di Instagram, Kamis (27/10/2022).

Dengan kembalinya akun tersebut, Ricis langsung aktif mengunggah kegiatan sang anak yang akrab disapa Baby Moana. Ia juga mengunggah video saat momen dirinya pertama kali mengetahui bahwa YouTube-nya telah kembali.

Sebelumnya, Ricis mengaku sedih begitu ditanya soal perasaannya setelah akun YouTube diretas. Namun, ia tak mau larut dalam kesedihan. Content creator itu menyerahkan rezeki kepada Tuhan sambil tetap berusaha. Menurut Ricis, menangis secara berlebihan hanya akan membuatnya semakin lelah.

"Kalau memang rezeki, Allah pasti ngebalikin. Toh aku juga sudah ikhtian, sudah berdoa, sudah berusaha hubungi orang-orang. Karena kalau kalang kabut juga, nangis-nangis juga, capek hati," kata Ria Ricis.

"Aku juga enggak tahu bakal balik atau enggak itu channel, cuma kalau Allah berkehendak itu dibalikin, alhamdulillah," sambungnya.

Sebelumnya, kanal YouTube "Ricis Official" yang memiliki 30 juta lebih subscriber diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Nama kanal diganti menjadi Brad Garlinghouse dan Tesla oleh sang hacker