Al Ghazali Kena Nyinyiran Warganet usai Bagikan Kriteria Perempuan Idamannya

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Al Ghazali Kena Nyinyiran Warganet Usai Bagikan Kriteria Perempuan Idamannya

Al Ghazali Bagikan Kriteria Perempuan Idamannya. (Instagram.com/insta_julid)

Ladiestory.id - Salah satu artis pria berwajah rupawan, Al Ghazali saat ini masih berstatus jomblo usai putus dengan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise. Menyusul hal tersebut, belakang ini sebuah video yang menampilkan putra sulung Maia Estianty tengah mencari jodoh pun tiba-tiba saja muncul dan mencuri perhatian warganet.

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram @insta_julid, lelaki yang tahun ini berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa sudah saatnya ia bertemu dengan pasangan yang cocok. Oleh karena itu, ia pun lantas membagikan beberapa kriteria perempuan idaman untuk menjadi calon istrinya nanti.

Al Ghazali Bagikan Kriteria Perempuan Idamannya. (Instagram.com/insta_julid)

"Gue tiba-tiba kepikiran, gue umur segini tapi belum ketemu pasangan yang pasti. Dan kayaknya sudah waktunya gue nge-share kriteria gue biar bisa dapat pasangan," kata Al Ghazali, dilansir dari unggahan Insta Julid pada Rabu (18/1/2023).

Menurut Al, kriteria yang pertama, yaitu sosok perempuan idamannya harus bisa diandalkan dalam segala hal. Yang kedua, harus memiliki wawasan yang luas sehingga bisa diajak ngobrol berbagai macam topik, serta yang ketiga bersedia mendampinginya ke mana ia pergi.

"Nah ini lima kriteria gue. Satu, bisa diandelin. Yang kedua bisa ngobrolin apa saja. Ketiga bisa nemenin kemana pun," ujar kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu.

Al Ghazali Bagikan Kriteria Perempuan Idamannya. (Instagram.com/insta_julid)

Kriteria selanjutnya, sang calon pun diharapkan harus memiliki penampilan yang menarik, dan yang terakhir tentunya bisa membuat hubungan yang dijalani keduanya awet. Menutup videonya, Al pun lantas meminta perempuan yang merasa sesuai dengan kriteria yang dibagikannya untuk merespons kontennya.

"Keempat punya sense of style dan yang paling terpenting bisa bikin hubungan awet," sambungnya.

"Di antara kalian ada yang ngerasa nggak? Stitch gue dong, siapa tahu cocok," tutup putra Ahmad Dhani itu.

Mengetahui video tersebut, tanggapan nyinyir justru diberikan oleh warganet mengenai kriteria pasangan Al Ghazali yang dinilai terlalu pemilih. 

"Emang Al serba bisa apa..kok cari pasangan yg serba bisa..semua manusia pasti punya kekurangan tdk ada yg sempurna," ujar akun @rasya.f.ii.58.

“Maaf Al aku serba bisa jdi gak butuh laki kayak eluuu,” komen @fhra_kdjrante.

Sementara itu, selain komentar bernada nyinyir, beberapa warganet lain justru menduga bahwa video tersebut hanyalah bagian dari strategi marketing yang tengah dilakukan Al bersama brand tertentu.

“S3 marketing produk palingan,” kata @isyeayuniar22.