El Rumi yang Ramai Dijodohkan, Al Ghazali Buka Suara

Senin, 6 Maret 2023 | 15:48:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

El Rumi Yang Ramai Dijodohkan, Al Ghazali Buka Suara

Al Ghazali. (Special)

Ladiestory.id - Putra pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali buka suara soal warganet yang ramai-ramai menjodohkan sang adik, El Rumi dengan Fuji. Melansir dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, lelaki berusia 25 tahun tersebut mengaku tak masalah bila El Rumi dijodohkan dengan Fuji.

“Kan sekarang lagi rame, adik kamu dijodoh-jodohin. Banyak sekali netizen suka jodoh-jodohin orang. Menurut kamu kalo dijodoh-jodohin gimana?” tanya Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Senin (6/3/2023).

“Bagus sih bagus buat engangement, cuma kalau dijodoh-jodohin kan balik lagi semua Tuhan yang ngatur. Jadi kalau misalkan emang kejadian ya syukur. Kalau nggak kejadian ya jangan keceewa,” ujar Al Ghazali.

“Jangan kasih hate comment kalo nggak jadi, jangan kecewa aja,” kata Maia Estianty.

Al Ghazali dan Maia Estianty. (youtube.com/MaiaALELDULTV)

 

Lebih lanjut, Al Ghazali pun mengingatkan kepada netizen untuk tidak memaksakan kehendak. Karena bagaimana pun juga, keputusannya tetap ada pada keduanya.

“Kan hubungan kita yang jalanin, kan kalian nggak tahu tuh kayak gimana,” tutur Al Ghazali.

Al Ghazali pun menceritakan bahwa sebelumnya dirinya juga sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen. 

“Kamu pernah nggak dijodoh-jodohin sama siapa gitu?” tanya Maia Estianty.

“Dulu pernah, sampe bikin fanbase padahal aku nggak pernah satu priject sama dia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, El Rumi dan Fuji ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen usai keduanya terlibat dalam “Media Clash 2.0: Beach Game” pada Minggu (19/2/2023) di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Pertemuan antara El Rumi dan Fuji kala itu dinilai netizen bahwa keduanya terlihat sangat cocok dan serasi. Bahkan sampai ada yang membuatkan fanbase untuk El Rumi dan Fuji.