Alami Cedera Pergelangan Kaki, Isa STAYC Rehat dari Kegiatan Grup

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Cedera Pergelangan Kaki, Isa Stayc Rehat Dari Kegiatan Grup

Isa STAYC Cedera. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu anggota girlband STAYC, yaitu Isa yang diketahui baru saja mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya. Hal ini disampaikan oleh pihak agensi, HIGH-UP lewat sebuah pernyataan resmi pada Minggu (31/7/2022).

Dilansir dari Soompi, lewat pernyataan tersebut, agensi tak hanya menyampaikan kondisi sang artis, melainkan aktivitasnya Isa di sejumlah kegiatan grup selanjutnya. 

Isa STAYC Cedera. (Special)

"Halo, kami HIGH-UP Entertainment. Kami mengeluarkan surat pernyataan resmi ini untuk memberitahukan kepada kalian tentang kondisi kesehatan salah satu member STAYC, yakni Isa dan update mengenai aktivitas grup,” buka HIGH-UP di awal pernyataannya.

“Isa mengalami cedera pergelangan kaki kanannya saat tengah mempersiapkan penampilan untuk aktivitas grup yang dijadwalkan hari ini dan kini tengah menjalani perawatan,” sambung agensi.

Berusaha menjadikan kondisi kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas, dengan cedera yang dialami Isa, agensi pun akhirnya memutuskan untuk membatalkan penampilan STAYC di acara Inkigayo kemarin. Sedangkan selanjutnya, seluruh anggota kecuali Isa akan tetap melakukan event fansign yang digelar di hari yang sama.

STAYC. (Special)

“Agensi menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama. Oleh karena itu, STAYC tidak akan tampil di panggung Inkigayo yang dijadwalkan pada hari Minggu, 31 Juli 2022, untuk fokus pada pemulihan kondisi Isa,” kata agensi.

Selain Isa, seluruh anggota di hari ini, Senin (1/8/2022) akan tetap melaksanakan syuting MBC Idol Star Athletics Championship. Sedangkan Isa, kondisinya akan segera dikabarkan berdasarkan perkembangan kesehatan selanjutnya.

“Keterangan lebih lanjut mengenai aktivitas grup akan dikabarkan dan direncanakan berdasarkan kondisi kesehatan member. Kami meminta pengertian para penggemar akan situasi ini. Terima kasih." tutup agensi.

s