Alami Gejala Sakit Tenggorokan, Maia Estianty Ngaku Terpapar Covid-19 untuk Ketiga Kalinya

Rabu, 16 Februari 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Alami Gejala Sakit Tenggorokan, Maia Estianty Ngaku Terpapar Covid-19 Untuk Ketiga Kalinya

Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Musisi Maia Estianty mengabarkan dirinya baru saja sembuh setelah terpapar Covid-19 varian Omicron. Ia mengaku telah terpapar untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, Maia positif Covid-19 pada akhir 2020 dan April 2021.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Maia Estianty melalui channel Youtube MAIA ALELDUL TV. Ia mengaku setelah menjalankan isolasi mandiri selama satu minggu.

“Hai guys... baru bangun tidur aku bikin konten soalnya aku seminggu ini abis isolasi, aku kena covid yang ketiga kali,” ucap Maia Estianty.

Maia Estianty menjelaskan gejala yang dirasakan saat terpapar Covid-19. Ibunda Al El Dul ini mengatakan bahwa hanya mengalami sakit tenggorokan saja.

Ia sudah dinyatakan negatif Covid-19 melalui hasil tes antigen. Namun, tes PCR menunjukkan Maia masih positif Covid-19.

“Untuk COVID yang ketiga ini aku mulai bergejala, yaitu sakit tenggorokan. Tapi, masih aman. Hari ini antigen sudah negatif,” ungkap Maia Estianty.

Maia Estianty beryukur lantaran sang suami, Irawan tidak terpapar Covid-19. Hal ini dikarenakan Irawan sangat mematuhi protokol kesehatan.

Selama menjalani isolasi mandiri, Maia sempat membeli makanan cumi-cumi dan paru melalui ojek online. Namun, asisten rumah tangganya yang baru bekerja selama dua bulan, ternyata tidak menyukai makanan tersebut.

Melihat itu, Maia menanyakan mengenai makanan yang disukai oleh sang asisten rumah tangga. Usai mengetahui makanan kesukaan asistennya, Maia memutuskan untuk memasak sendiri di rumah.

“Daripada nganggur, akhirnya masak-masak sendiri, yang makan kita berdua. Kan, enggak mungkin di-sharing keluar, kan, kita lagi kena COVID,” ujar Maia Estianty.

Tak hanya daging dan ayam, Maia Estianty juga memasak buntut mercon serta chicken wings selama menjalani isolasi mandiri. Sontak, sang asisten rumah tangganya memuji masakan Maia dan menyarankan untuk membuka sebuah restoran.

“Istrinya Irwan Mussry guys, enak makanannya pasti,” kata Maia Estianty.