Alami Insiden Saat Tampil, Pamungkas: Gapapa Jatuh yang Penting Bangun Lagi

Minggu, 1 Mei 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Alami Insiden Saat Tampil, Pamungkas: Gapapa Jatuh Yang Penting Bangun Lagi

Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

Ladiestory.id - Musisi Indonesia, Pamungkas baru-baru ini mengalami insiden saat tampil di Big Bang Festival 2022 yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Sabtu (30/4/2022). Momen insiden ini dibagikan langsung oleh Pamungkas melalui unggahan di Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Pamungkas tampak sedang menyanyikan lagu "Flying Solo". Ia berlari ke arah belakang keyboard dan berdiri di atas kursi sambil membentangkan kedua tangan seolah-olah akan terbang.

Para penonton dengan antuasis menyanyi pada bagian lirik “I’m flying solo”. Tak disangka, kursi yang Pamungkas naiki terlihat tak seimbang dan terjatuh.

Unggahan Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

Insiden ini membuat para kru panik dan langsung berlari ke atas panggung. Namun, Pamungkas meyakini keadaannya baik-baik saja dan ia tetap melanjutin penampilannya usai terjatuh.

What a crowd what a night. pertama kali jatuh dari bangku tapi aman. so happy to see you again tonight thank you for coming and sang along and joget and engaging throughout the whole show,” tulis Pamungkas.

Melalui Instagram Story, Pamungkas mengunggah kembali video saat dirinya terjatuh di panggung Big Bang Festival 2022.

“Gpp jatuh yang penting bangun lagi,” kata Pamungkas.

Unggahan Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari para netizen. Mereka mengungkapkan rasa khawatir lantaran melihat idolanya mengalami insiden saat tampil.

“MAS SAKIT GA?” tanya @ai.rndh.

“Tiaaati maspaaam,” ujar @arielnayaka.

“MAS PAM R U OKE?😢😢 thank u for the perform masss 😍😍😍, always proud of you,” ungkap @theylovese.

“Aku menjadi salah satu dari ribuan pasang mata yg menyaksikan jatuhmu, mas. Sampai jumpa di 29mei nanti. Sehat2 selalu,” tutur @shalihanisa.

Seperti yang telah diketahui, Big Bang Festival Jakarta kembali digelar denga bertajung "Edisi Ramadhan" mulai dari 22 April hingga 8 Mei 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara ini menampilkan sejumlah musisi ternama tanah air, seperti Tulus, Fourtwnty, Juicy Luicy, Pamungkas, hingga Maliq & D’essentials.

s