Alami Kecelakaan, Arsy Hermansyah Jatuh dari Wahana Permainan Ekstrim

Kamis, 6 Januari 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Kecelakaan, Arsy Hermansyah Jatuh Dari Wahana Permainan Ekstrim

Arsy Hermasyah. (Instagram.com/queenarsy)

Ladiestory.id - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sedang berlibur ke Turki bersama semua anaknya.  Tak ketinggalan putri dan putra kecilnya Arsy dan Arsya yang turut bahagia bisa berlibur ke Turki.

Kerap membagikan momen bahagianya saat liburan, terdengar kabar kurang mengenakan dari putri kecilnya Arsy. Mengunjungi sebuah taman bermain di Turki, Arsy yang menaiki wahana ekstrim harus mengalami sebuah insiden kecelakaan.

Dirinya dikabarkan terjatuh dari wahana yang bernama Mini Kulo, akibat kejadian ini Arsy pun mengalami luka di pipinya.

Mengetahui kejadian ini Ashanty pun langsung menghampiri putrinya dan mencoba mengobati lukanya.

Video Youtube The Hermansyah A6. (Spesial)

Pipinya luka ini,” ujar Ashanty sambil mengoles obat luka di pipi sang putri. Arsy Hermansyah kemudian menangis kejer dan menanggapi ucapan ibunya dengan, “Iya, luka.” 

Kejadian ini dibagikan melalui video dari kanal YouTube Keluarga The Hermansyah A6, Senin (3/1/2022). Dalam video, insiden itu terjadi saat putrinya ingin segera keluar dari wahana tersebut. Padahal wahana permainan itu belum sepenuhnya berhenti. 

“(Wahana) belum berhenti, dia sudah melompat. Akhirnya jatuh dan mukanya terseret,” tuturnya. 

Meski sempat menangis, Arsy yang terluka telah kembali terlihat ceria usai lukanya diobati. Ia pun tak perlu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan khusus. 

s