Alami Kecelakaan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Berterima Kasih pada Sosok Ini

Rabu, 30 Agustus 2023 | 11:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Alami Kecelakaan, Lady Nayoan Dan Rendy Kjaernett Berterima Kasih Pada Sosok Ini

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kini telah berdamai usai rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan hingga berujung pada proses perceraian.

Namun, keduanya kembali rujuk lantaran di tengah proses perceraian Lady dan Rendy mengalami kecelakaan tragis yang hampir merenggut nyawa keduanya.

Hal itu lantas menggerakkan hati Lady Nayoan yang mengalami cidera parah pasca kecelakaan, melihat sang suami Rendy Kjaernett yang menunjukan kesungguhannya untuk memperbaiki rumah tangga keduanya dengan telaten merawatnya.

Namun, dalam satu wawancara, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett juga mengucapkan rasa terima kasih kepada dua orang yang ternyata sangat berjasa saat keduanya mengalami kecelakaan tragis.

Dijelaskan oleh keduanya, bahwa orang yang pertama mengetahui dan mengurus keduanya saat mengalami kecelakaan adalah Denny Sumargo, dan sang istri Olivia Allan.

“Jadi yang pertama kali gua telfon tuh koh Densu (Denny Sumargo), awalnya koh Densu gak percaya kirain gua bercanda,” ucap Rendy Kjaernett dalam video wawancara, yang dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (30/8/2023).

“Akhirnya dia telfon balik, dia juga dengerr suaranya Lady udah kesakitan, gua juga posisinya udah angis, udah panik, dia bilang ‘Ren kalo udah sampe di ruumah sakit, di IGD-nya share loc’” sambungnya.

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram.com/oliviasumargo)

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett mengatakan bahwa Denny Sumargo dan Olivia Allan langsung menghampirinya di rumah sakit untuk membantu mobil yang tumpanginya bersama Lady Nayoan saat kecelakaan.

“Setelah share loc dia langsung chat ’25 menit gua sampe sana’ ya Puji Tuhan sih ada mereka (Denny Sumargo dan Olivia Allan) yang ngurusin mobil, karena kan di situ gua juga sendiri udah panik sama kondisinya Lady, boro-boro mikirin mobill,” jelas Rendy.

Merasa terbantu, Lady Nayoan pun mengungkapkan rasa syukur dan rasa terima kasihnyya kepada pasangsan suami istri Densu dan Olivia Allan yang telah membantunya dan Rendy Kjaernett.

“Iya bener, makanya Puji Tuhan banget, makasih banget sama ci Oliv gitu buat beresin mobilnya. Karena kita fokus ke kesehatan kita dulu, jadi ci Oliv yang ngurusin mobilnya karena kecelakaan tunggal tidak ada fasilitas jalan tol yang rusak,” ungkap Lady Nayoan.

Seperti yang diketahui, Lady Nayoan dan sang suami, Rendy Kjaernett dikabarkan mengalami kecelakaan usai menjalani sidang mediasi perceraian pada Senin, 31 Juli 2023 lalu.

Keduanya mengalami kecelakaan saat melintas di Tol Jatibening, mobil yang dikendarai keduanya pun sampai terbalik akibat kecelakaan itu.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett berada dalam satu mobil lantaran keduanya usai melakukan mediasi di tempat yang sama. Sepulang dari mediasi, keduanya justru mengalami kecelakaan.