Alami Kesulitan, Momen Lady Gaga Bantu SZA Naik Panggung Grammy Tuai Pujian

Senin, 4 April 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Kesulitan, Momen Lady Gaga Bantu Sza Naik Panggung Grammy Tuai Pujian

Lady Gaga and SZA. (Spesial)

Ladiestory.id - Kemeriahan ajang penghargaan Grammy Awards 2022 saat ini tengah menjadi perhatian warganet. Usai digelar pada Minggu (3/4/2022) waktu Amerika Serikat kemarin, sejumlah momen turut terabadikan dan menjadi sorotan. Salah satunya saat Lady Gaga terlihat membantu mengangkat gaun penyanyi lain yang hendak naik ke panggung.

Dilansir Enews, penyanyi dengan nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini membantu penyanyi SZA yang hendak naik ke atas panggung.

Lady Gaga and SZA. (Spesial)

SZA yang tampak mengenakan gaun panjang, memang nampak sangat kesulitan karena harus menopang tubuhnya dengan tongkat usai cedera yang dialaminya. Secara mengejutkan, Lady Gaga langsung berinisiatif untuk mengangkat gaun SZA, agar dirinya lebih mudah naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan atas kemenangannya.

"Ratu membantu ratu. Lady Gaga membantu SZA saat dirinya hendak menerima penghargaan untuk Best Pop Duo Performance dengan Doja Cat," tulis akun @enews dalam unggahannya di Instagram pada Senin (4/4/2022).

Melalui unggahan tersebut, Lady Gaga pun menerima banyak pujian. Sejumlah warganet memujinya karena sebagai salah satu penyanyi papan atas dirinya tampak tak segan membungkukan badannya untuk membantu rekannya yang kesulitan.

“Lady Gaga memiliki hati yang baik,” ujar akun @kayce13421.

“Keduanya adalah Malaikat,” komen akun @sydieeeee.

‘Wanita membantu wanita! 💪,” komentar akun @clarahaneberg.

Lady Gaga Kiss V BTS. (Spesial)
Lady Gaga and V BTS. (Spesial)

Selain momen tersebut, terdapat momen Lady Gaga lainnya yang tak kalah menyita perhatian publik. Bertemu dengan V BTS di acara Grammy, potret dirinya tengah mencium pipi anggota BTS tersebut pun tersebar dan membuat heboh para ARMY (penggemar BTS).