Alami Luka di Leher, Barbie Kumalasari Kena Jambret Liontin Rp400 Juta

Minggu, 13 Maret 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Luka Di Leher, Barbie Kumalasari Kena Jambret Liontin Rp400 Juta

Barbie Kumalasari. (Instagram.com/barbiekumalasari)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, artis Barbie Kumalasari sempat menerima kejadian yang kurang mengenakan. Barbie diketahui sempat mengalami penjambretan kalung berlian dengan harga yang cukup fantastis.

Atas kejadian ini, tak hanya liontin dengan harga Rp400 Juta saja yang hilang, dirinya pun mengungkapkan jika lehernya pun turut mengalami sejumlah luka usai dijambret.

Tampak bagian kanan dan kiri leher mantan istri dari Galih Ginanjar tersebut bak tersayat, dirinya pun mengaku ada robekan yang cukup besar akibat kalung yang putus.

"Berdarah (di leher), robek besar, di pipi sudah ada. Pihak kepolisian juga sudah tahu," ujar Barbie Kumalasari.

selain itu, melalui unggahan di akun Instagramnya, Barbie pun memperlihatkan salah satu bagian lehernya yang tampak terluka.

Barbie Kumalasari. (Instagram.com/barbiekumalasari)

Barbie diketahui telah melaporkan kejadian penjambretan tersebut ke pihak kepolisian dan menjadikan luka di leher sebagai barang bukti atas kasus tersebut.

"(Kerugian) Rp 400 Juta, liontinnya saja. Jadi, kalau kalungnya itu langsung putus," jelas Barbie Kumalasari.

Diketahui, sebelumnya Barbie mengalami kejadian penjambretan tersebut di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/3/2022) lalu tepatnya pukul 20.30 WIB.

Menurut ceritanya, kejadian penjambretan terjadi usai dirinya nge-gym bersama Irma Darmawangsa.

Irma yang saat itu bersamanya diketahui tak mengantarnya sampai mobil, harus menyebrang jalan untuk sampai ke mobilnya, saat itulah Barbie mengalami penjambretan. 

Atas kejadian tersebut, Barbie Kumalasari melapor ke Polsek Sawah Besar pada hari yang sama.