Ingin Terjun ke Dunia Politik, Nikita Mirzani: Gue Harus Belajar

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ingin Terjun Ke Dunia Politik, Nikita Mirzani: Gue Harus Belajar

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Artis kontroversial, Nikita Mirzani, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia politik. Hal ini diungkapkan oleh dirinya langsung saat menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Onadio Leonardo. Nikita Mirzani mengatakan bahwa keinginannya untuk terjun ke dunia politik sudah terbesit sejak tahun lalu.

Nikita Mirzani di Podcast The Leonardo's. (youtube.com/TheLeonardos_)

“Gue mau terjun ke politik. Sebetulnya dari tahun lalu gue sudah mau,” kata Nikit Mirzani dilansir dari video di kanal YouTube The Leonardo’s yang tayang pada Selasa (31/1/2023).

Meski telah memiliki keinginan tersebut sejak lama, ibu tiga anak itu masih memiliki keraguan untuk terjun ke dunia politik. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menjadi politisi yang bodoh, sehingga dirinya harus terlebih dahulu belajar sebelum benar-benar terjun ke dunia politik.

“Tapi gue enggak mau kalau gue terjun ke politik, gue jadi bodoh yang enggak tahu apa-apa. Gue harus belajar,” ungkap Nikita Mirzani.

“Kan banyak tuh orang masuk politik karena mau masuk aja,” sambungnya.

Sang pembawa acara dalam podcast tersebut, Onadio Leonardo pun menanyakan terkait siapa politisi yang dimaksud oleh Nikita Mirzani. Namun, artis yang akrab disapa Nyai itu enggan untuk menyebutkan.

“Ya enggak tahu, ya!” ujar Nikita Mirzani.

“Banyak sekarang orang yang masuk politik enggak ada otaknya tuh. Banyak enggak ada isinya,” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani di Podcast The Leonardo's. (youtube.com/TheLeonardos_)

Seolah sedang menyindir sejumlah oknum politisi, Nikita Mirzani mengatakan bahwa ada sejumlah politisi yang tidak mumpuni dan hanya tergiur oleh hal-hal yang akan meguntungkan dirinya sendiri saja.

“Mungkin tergiur karena nanti lo bisa dapat tanda tangan, orang bisa bayar sekian, segala macam. Pengurusan tanah jadi gampang, tapi lo dapat imbalan,” sindir Nikita Mirzani.

Kekasih Antonio Dedola itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menjadi sosok politisi yang seperti itu. Maka dari itu, ia menyatakan harus belajar lebih lanjut mengenai dunia politik.

“Gue enggak mau kayak begitu. Gue harus belajar. Kalau gue suka sesuatu hal, gue harus tekunin dulu itu. Gue nggak mau terlihat bodoh. Nanti gue ditanya apa, gue jawabnya apa,” imbuhnya.