Alami Masalah Kesehatan Mental, Millen Cyrus Non Aktifkan Instagram?

Rabu, 7 September 2022 | 19:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Alami Masalah Kesehatan Mental, Millen Cyrus Non Aktifkan Instagram?

Millen Cyrus. (Instagram.com/millencyrus)

Ladiestory.id - Belum lama ini Millen Cyrus mengundang perhatian warganet dengan pengumuman mengejutkan yang disampaikannya. Melalui akun Instagram pribadi, pada Rabu (7/9/2022), keponakan Ashanty itu mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengalami masalah kesehatan mental.

Tak hanya itu, selebgram berusia 23 tahun itu tiba-tiba mengosongkan foto profil Instagramnya yang sudah bercentang biru tersebut. Millen mengunggah InstaStory yang mengisyaratkan akan rehat sejenak dari media sosial.

Goodbye everyone,” tulis Millen

"This is my last mentality down situation. I hope u guys understanding. Bye millencyrus2022," tambahnya.

Namun, tak lama kemudian seleb transgender tersebut menghapus posting-annya. Padahal, sebelumnya kalimat tersebut juga ia unggah dalam feed Instagram berwarna putih. Kini, unggahan InstaStory yang tersisa di Instagramnya pun hanya berupa ucapan singkat sebagai ungkapan selamat tinggal.

Unggahan Millen Cyrus. (Instagram.com/millencyrus)

 Sebelum kabar dirinya meninggalkan media sosial untuk rehat sejenak, Millen diketahui kerap mengunggah potret dirinya dengan caption berupa kalimat penyemangat.

Unggahan Millen Cyrus. (Instagram.com/millencyrus)

"Jangan puas dengan apa yang diberikan oleh kehidupan, terus membuat kehidupan lebih baik dan membangun sesuatu," tulis Millen.

Saat mengunggah potret dirinya merayakan ulang tahun yang ke-23, Millen juga menuliskan caption sebuah kata-kata bijak.

Unggahan Millen Cyrus. (Instagram.com/millencyrus)

“Apa pun dengan masa lalu yang telah pergi, yang terbaik pasti akan selalu datang,” tulisnya.

Unggahan perpisahan Millen di Instastory-nya pun sontak membuat netizen khawatir. Sebagian dari mereka mendukung keputusan Millen Cyrus untuk rehat sejenak dari media sosial. Tak sedikit juga yang memberikan kalimat penyemangat pada sosok bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu, pada beberapa unggahan di feed Instagramnya.