Alami Saraf Kejepit, Hanung Bramantyo Dikabarkan Jalani Operasi

Rabu, 12 Januari 2022 | 15:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Saraf Kejepit, Hanung Bramantyo Dikabarkan Jalani Operasi

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram.com/zaskiaadyamecca)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, sutradara sekaligus suami dari artis Zaskia Adya Mecca sempat membagikan kondisi terbarunya. Mengaku menderita penyakit saraf kejepit, pada unggahan fotonya Hanung berbagi momen dirinya tengah konsultasi dengan dokter di sebuah rumah sakit. 

Tak mau berlarut dengan penyakitnya, sutradara film Ayat-Ayat Cinta ini pun dikabarkan menjalani operasi untuk penyembuhannya. Kabar ini dibagikan langsung oleh sang istri Zaskia melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Rabu (12/1/2022).

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram.com/zaskiaadyamecca)

Dalam unggahan fotonya, Bia panggilan Zaskia memberikan kabar sekaligus meminta doa atas kelancaran operasi suaminya. 

Bismillah akhirnya @hanungbramantyo mantep dan memilih operasi syaraf kejepitnya dengan dokter @ryuhasan 🙏🏻❤️ nanti kita akan berbagi cerita setelah proses operasi selesai yaaa (jam 10 pagi ini) bius total dan kalau efek bius hilang ga ada mual pusing dll Insyaallah 6jam setelah operasi bisa pulang..,” tulis sang istri.

Nampak ditemani sang bunda, Hanung yang telah terbaring menunggu jadwal operasinya pun tak ketinggalan mengunggah momen pra operasinya di Instagram.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram.com/hanungbramantyo)

Hanung yang ditemani ibunya terlihat berada disebuah ruangan untuk menunggu giliran waktu operasinya.

Dalam keterangan fotonya Hanung menyampaikan bahwa sang ibunda bersikeras untuk menemani walaupun hanya di ruang tunggu. Namun dirinya mengaku hal itu cukup menguatkan kondisinya saat ini.

"Mama bersikeras ikut ke Jakarta untuk nemenin saya operasi. Meski sekedar duduk di ruang tunggu, tapi energinya besar sekali buat bikin saya pede. Foto diambil yayangku lagi @zaskiadyamecca," kata Hanung Bramantyo dalam Instagram miliknya.

Melihat unggahan ini para warganet pun memberikan dukungan dan doanya lewat komentar.

“Semoga dimudahkan dan dilancarkan operasinya yah Bia.. Dan cepat pulih, Aamiin,” tulis akun @inourinaa.

“Aku jg syaraf kejepit nih.. semoga cepet pulih abi nung🙏🙏,” komentar akun @triarst31.

“Semoga dilancarkan operasinya dan lekas pulih seperti sedia kala...semangat Bia dan pak Hanung,” komen akun @iinronodjojo.

s