Alasan Cowok Playboy Berubah Menjadi Setia

Sunday, 11 Apr | 23:25:38

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Alasan Cowok Playboy Berubah Menjadi Setia

Hai ladies! Kamu termasuk percaya kalau si tukang selingkuh alias playboy bisa berubah? Setiap orang punya kekurangan dan kelebihannya sendiri. Kekurangan dan kelebihan itu, sedikit banyak berpengaruh pada kehidupan asmaranya, lho. Seorang cowok yang punya cap playboy, misalnya. 

Cinta

Dia menemukan wanita yang membuatnya ingin mencurahkan kasih sayang. Dengan kata lain, dia merasakan cinta yang dewasa alias ada rasa ingin melindungi dan memahami. Saat pasangannya punya masalah, dia pun berusaha untuk membantu mencari solusi demi membuat si wanita tetap happy. Di satu sisi, dia jadi lebih pengertian ketika menghadapi perbedaan pendapat.

Percaya

Dia percaya kalau si wanita juga tulus menyayanginya. Dia juga yakin, tuh, kalau wanita ini pantas menjadi pendamping hidupnya karena membuat hatinya bebas dari rasa curiga. Apalagi, jika di pengalaman-pengalaman sebelumnya, dia sering berhubungan dengan wanita yang nggak bisa dipercaya. Jadi begitu menemukan pasangan yang membuat hatinya nyaman, dia nggak akan melepaskan.

Hormat

Hormat di sini mengacu pada sikap bertoleransi. Meski pasangannya beda hobi dengannya, misalnya, dia tetap menghargainya dan nggak menuntut si wanita untuk berubah. Biasanya dia akan merasa makin yakin dengan perasaannya jika si wanita melakukan hal yang sama—yaitu menghormatinya balik. Makin jatuh hati, deh.

Berkomitmen

Dia merasa pasangannya baik, pengertian, dan membuatnya nyaman. Hasilnya, dia mantap untuk bersama pasangannya dalam senang dan susah, alias membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Nah, komitmen yang dirasakannya inilah yang menjadi ‘pagar’ untuk menjaga kesetiaannya.

Merasakan Rasa Takut Kehilangan 

Cowok playboy jika sudah mencintai ceweknya namun sedang berada pada posisi yang tidak aman, tentu akan lebih hati-hati. Rasa takut kehilangan itu bisa muncul jika ceweknya berpotensi mudah pergi dari hidupnya. Jadi agar bisa tercipta keadaan ini, cewek harus bisa benar-benar menunjukkan kualitasnya. Cowok playboy harus tahu bahwa ceweknya bukan cewek sembarangan. Cewek harus memiliki pesona sehingga banyak cowok yang inginkan dirinya. Jadi cowok akan berpikir jika Dia macam-macam, ceweknya akan mudah diambil oleh Orang lain.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Berita Terkait