5 Alasan Drama Terbaru Big Mouth Wajib Ditonton

Minggu, 31 Juli 2022 | 21:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Alasan Drama Terbaru Big Mouth Wajib Ditonton

Cuplikan Big Mouth. (instagram.com/mbcdrama_now)

Ladiestory.id - Bagi pecinta drama Korea Selatan, pasti kamu sedang tidak sabar mengikuti serial terbaru MBC bertajuk "Big Mouth". Selain di MBC, drama ini akan tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Episode perdana drama ini telah tayang pada Jumat (29/7/2022) pukul 09:50 KST atau 19.50 WIB. Digadang-gadang, drama ini akan menuai banyak penonton. Yuk, ketahui 5 alasan drama "Big Mouth" wajib ditonton.

Drama Pembunuhan Tak Biasa

Alasan nonton "Big Mouth". (Special)

Drama Korea Selatan memang memiliki banyak genre yang membuat penonton tak pernah bosan. Salah satu genre yang paling banyak diminati oleh penonton adalah genre misteri thriller. Nah, bagi kamu pecinta drakor (drama Korea) genre tersebut, wajib banget nonton drama terbaru "Big Mouth". Terlebih, drama ini merupakan besutan dari MBC yang dikenal dengan drama deep-nya.

Meskipun MBC kerap memproduksi drama misteri, namun "Big Mouth" beda dari drama sebelumnya. Drakor ini akan menceritakan pembunuhan yang tidak biasa. Drama pembunuhan ini akan lekat dengan permasalahan hukum, yang nantinya akan ada pengungkapan dan konspirasi dari kalangan elite pemilik kekuasaan untuk mengendalikan hukum.

Dibintangi Yoona SNSD

Alasan nonton "Big Mouth". (Special)

Bagi penggemar SNSD atau yang akrab disapa SONEs pasti tak sabar menonton drama ini. Pasalnya, pemeran utama perempuan dalam drama ini dibintangi oleh Yoona SNSD. Sebelum "Big Mouth", Yoona pernah membintangi sederet judul drama lainnya. Mulai dari "The K2", "The King in Love", hingga "Hush".

Kali ini, Yoona SNSD comeback memerankan peran perempuan yang sangat elegan dan cerdas. Yoona memerankan karakter bernama Go Mi Ho, yakni perempuan yang bijaksana dalam mengatasi masalah. Tak hanya itu, Go Mi Ho merupakan perempuan yang sangat percaya diri. Tentunya, hal ini dibutuhkan dia dalam mengungkap kasus pembunuhan seperti dalam drama ini.

Sedikit spoiler, Go Mi Ho merupakan perempuan yang menyelesaikan kasus yang menyeret suaminya. Padahal, ia merupakan seorang perawat yang tetap percaya diri membersihkan nama suaminya.

"Jika dia terjun ke untuk melindungi keluarganya, dia akan mendapatkan rasa tanggung jawab dan misi yang besar. Tidak peduli bahaya apa yang dia hadapi, dia akan berjuang sampai akhir," ujar Yoona.

Comeback Lee Jong Suk

Lee Jong Suk. (special)

Diketahui, Lee Jong Suk telah lama vakum dari dunia seni peran Korea Selatan. Hal ini dikarenakan dirinya harus menjalani wajib militer selama dua tahun. Kini, dirinya kembali dengan drama perdananya setelah vakum, yakni "Big Mouth". Tentu saja akting dan penampilan Lee Jong Suk sangat dinanti oleh para penggemar drama Korea Selatan.

Kali ini, Lee Jong Suk tampil dengan pesonanya sebagai pengacara kelas tiga. Ia memerankan peran Park CHong Ho yang bertransformasi menjadi sosok yang sok rendah hati.

Ia berubah menjadi penipu "Big Mouth" untuk melindungi keluarganya. Park CHong Ho terus gigih memenangkan kasus pembunuhan yang tidak biasa. Padahal, dirinya sendiri tahu peluang untuk menang dalam kasus tersebut hanya 10 persen.

Digarap Sutradara dan Kreator Populer

Alasan nonton "Big Mouth". (Special)

Drama ini tak hanya apik lantaran pemainnya yang keren, yakni Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. Namun, drama apik ini menjadi semakin keren karena digarap sutradara populer.

Oh Choong Hwan merupakan orang dibalik terciptanya drama "Big Mouth". Ia merupakan sutradara terkenal yang sudah memproduksi banyak drama sukses, seperti "My Love from the Star" (2013), "Hotel del Luna" (2019), dan "Start-Up" (2020).

Oh Choong Hwan berkolaborasi dengan kreator populer asal Negeri Ginseng, yakni Jang Young Chul. Sebelumnya, kreator ini pernah menggarap beberapa judul drama populer, seperti "Vagabon" dan "Empress Ki".

Di mana dua drama tersebut akan memiliki nuansa yang serupa dengan "Big Mouth". Kolaborasi kedua orang bertalenta ini akan membuat drama "Big Mouth" menjadi salah satu list yang wajib ditonton.

Diperankan Bintang Papan Atas Korea Selatan

Alasan nonton "Big Mouth". (Special)

Peran dari Lee Jong Suk dan Yoona SNSD dilengkapi dengan para bintang papan atas Korea Selatan lainnya. Drama ini akan diperankan pula oleh aktor Kim Joo Hun. Aktor ternama Korea ini peran berperan dalam drama populer "Dr. Romantic 2". Ia akan memerankan seorang walikota bernama Choi Do Ha. Kemudian, ada pula Kyung Won yang sebelumnya sukses membintangi drama "Crash Landing on You" dan "Vincenzo".

s