4 Alasan HUAWEI MatePad SE Jadi Tablet yang Terjangkau

Senin, 28 November 2022 | 21:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

4 Alasan Huawei Matepad Se Jadi Tablet Yang Terjangkau

Ilustrasi gadget. (Special)

Ladiestory.id - Huawei Device Indonesia melanjutkan kesuksesan #TabletPilihanKeluarga populer yang laris terjual sepanjang November 2022, HUAWEI MatePad SE. Perangkat tersebut hadir dengan versi yang makin terjangkau dalam varian memori RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Tablet memiliki berbagai kelebihan dalam fitur serta fleksibilitas, sehingga layak dipertimbangkan sebagai investasi. Dengan lini produk HUAWEI MatePad, Huawei menghadirkan jajaran produk tablet yang layak menjadi pilihan bagi masyarakat untuk tablet dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

HUAWEI MatePad SE. (Spesial)
HUAWEI MatePad SE. (Spesial)

Berikut ini adalah empat alasan utama untuk memilikin salah satu dari lini HUAWEI MatePad sebagai teman setia yang dapat diandalkan:

Perangkat andal untuk dukung produktivitas

Ilustrasi anak bermain gadget. (Special)

Penggunaan tablet tidak terlepas untuk mendukung produktivitas, baik untuk bekerja maupun untuk belajar. Lini produk Huawei sudah dilengkapi dengan operating system yang mampu memberikan kemampuan maksimal untuk tetap produktif.

Perangkat paling nyaman untuk hiburan

Ilustrasi anak bermain gadget. (Special)

Selain untuk bekerja atau belajar, tablet juga merupakan pilihan perangkat terbaik untuk hiburan. Dengan layarnya yang lebih luas, pengguna dapat menonton tayangan favoritnya dengan maksimal namun tetap praktis.

HUAWEI MatePad SE dan HUAWEI MatePad 11 telah dibekali dengan kualitas layar dan audio yang imersif. HUAWEI MatePad SE hadir dengan layar FullView beresolusi tinggi 2K dan dua speaker yang terletak di kiri dan kanan secara simetris serta bidang stereo yang imersif memungkinkan bass bergema dan treble yang tajam, serta secara konsisten menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa. 

Mudah untuk digunakan

Ilustrasi gadget. (Special)

Salah satu keunggulan tablet dibandingkan dengan perangkat digital lainnya adalah fiturnya yang mirip dengan PC. Selain itu, tablet juga memiliki desain yang ringan dan praktis, sehingga mudah untuk digunakan di mana pun dan kapan pun.

Lebih dari sekadar menghadirkan produktivitas layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 menjawab permasalahan umum pada pengguna ketika melakukan meeting virtual, seperti koneksi internet yang tidak stabil, output suara yang kecil dan jauh, serta input mikrofon yang bising. 

Sedangkan, untuk pilihan lebih terjangkau, HUAWEI MatePad SE juga sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang mampu memberikan performa tinggi dan mendukung berbagai aktivitas, mulai dari belajar maupun bekerja.

Satu perangkat yang bisa digunakan untuk semua anggota keluarga

Anak Bermain Gadget atau Komputer (unsplash)

Desain yang mudah digenggam dan ringan dari HUAWEI MatePad SE dan HUAWEI MatePad 11 menjadikan keduanya sebagai pilihan investasi yang manfaatnya tidak hanya bisa dirasakan oleh satu orang, melainkan bisa digunakan untuk setiap anggota keluarga. Selain itu, pada HUAWEI MatePad SE juga telah dilengkapi dengan fitur Baby Bus, sehingga orang tua dapat mengontrol penggunaan pada anak-anak mereka.