Alasan Kendall Jenner Tolak Lamaran Pebasket Devin Booker

Rabu, 16 Maret 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alasan Kendall Jenner Tolak Lamaran Pebasket Devin Booker

Kendall Jenner dan Devin Booker. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari pasangan model internasional, Kendall Jenner dan sang kekasih Devin Booker. Hubungan asmara yang telah terjalin hampir dua tahun tersebut diketahui jauh dari gosip miring.

Tak hanya itu, bahkan tersiar kabar jika keduanya telah mengantongi restu dari keluarga untuk dapat melangkah ke jenjang pernikahan.

Kendati demikian, rupanya terdapat alasan tertentu yang membuat kakak dari Kylie Jenner ini masih enggan menerima lamaran dari pemain basket NBA tersebut.

Alasan tersebutlah yang diduga membuat Kendall akan menolak jika sang kekasih melamarnya.

Dilansir E! News, seorang sumber mengungkap jika hubungan antara keduanya kali ini memang semakin kuat, namun baik Kendall maupun Devin masih merasa nyaman dengan keadaan saat ini, sehingga keduanya belum merasa harus terburu-buru untuk menikah.

"Hubungan Kendall dan Devin semakin kuat, tetapi mereka tidak terburu-buru untuk menetap dan menikah," ungkap orang terdekat pasangan tersebut.

Mengenai alasannya, sumber tersebut menyebut jika hal tersebut merujuk pada pilihan Kendall yang tidak terlalu memprioritaskan pernikahan, dan hingga kini, pernikahan masih dipandang sang model sebagai hal yang rumit.

Selain itu, Kendall pun masih merasa nyaman dengan hubungannya saat ini, dan masih ingin menikmati masa pacaran.

"Kendall bukan tipe gadis konvensional atau tradisional dan bahkan tidak peduli untuk memiliki pernikahan yang rumit, Dia sangat puas dengan keadaan Devin saat ini," lanjutnya.

Kenyamanan yang dirasakan oleh Kendall kepada sang kekasih, diketahui karena Devin kerap melakukan hal-hal kecil yang tak jarang membuat Kendall merasa sangat dicintai.

"Devin suka melakukan hal-hal kecil untuk Kendall untuk memastikan dia dihargai dan dicintai dan itu menghangatkan hatinya," tutup sumber tersebut.