Alasan Mengapa Harus Membeli Perhiasan di Store Frank & Co

Senin, 5 Oktober 2020 | 10:20:42

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Alasan Mengapa Harus Membeli Perhiasan Di Store Frank & Co

Foto: Instagram/franknco_id

Perhiasan adalah identitas yang melambangkan jati diri seseorang. Apalagi jika bicara mengenai berlian, tentu menjadi batu permata yang begitu digandrungi perempuan karena sangat sempurna melambangkan romantisme. Sejak zaman dulu hingga saat ini, berlian selalu menempati posisi teratas dalam daftar perhiasan mewah. 

Telah berdiri sejak tahun 1996, Frank & Co memang sudah dikenal dari generasi ke generasi sebagai produsen perhiasan berlian berkualitas di Indonesia.

Berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), Frank & Co membuktikan diri kalau mereka adalah pilihan para pecinta perhiasan berlian lewat produk-produk elegan dan pastinya mewah.

Hanya Menyediakan Perhiasan Dengan Kualitas Terbaik

Foto: Instagram/franknco_id

Selain memberikan harga yang terjangkau dengan berbagai promo, Frank & Co pun menyediakan berbagai perhiasan berkualitas tinggi. Mulai dari cincin kawin, cincin tunangan, cincin pria, cincin wanita, kalung, gelang, gelang kaki, anting wanita, liontin, liontin huruf, hingga pembersih perhiasan dan kotak perhiasan.

Frank & Co Selalu Memberikan Promo Spesial Untuk Para Konsumen

Walaupun hadir dengan kualitas terbaik, Frank & Co tak ragu untuk memberikan banyak promo dan diskon menarik untuk setiap perhiasan yang Frank & Co jual.

Jadi, Kamu tak akan merasa rugi membeli perhiasan yang Frank & Co hadirkan. Dengan banyaknya diskon dan promo pada hampir semua perhiasan sudah pasti Frank & Co mengahadirkan harga perhiasan emas dan berlian dengan sangat terjangkau. kamu tak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk mendapatkan perhiasan dari Frank & Co.

Mempunyai Desain Yang Unik 

Foto: Instagram/franknco_id

Dengan banyaknya desain perhiasan yang Frank & Co. jual, tentu Frank & Co.pun menghadirkan model dan desain perhiasan yang begitu banyak. Ratusan desain model perhiasan bisa kamu pilih untuk melengkapi koleksi perhiasan kamu.

Memenangkan Penghargaan dengan Kategori “Perhiasan” untuk “National Award.”

COO (Chief Operating Officer) PT Central Mega Kencana Petronella Soan dan General Manager Frank & co. Tanya Alissia. Frank & co. menjadi satu-satunya merek dari Indonesia yang memenangkan kategori “Perhiasan” untuk “National Award.” Penghargaan ini menambah sederet prestasi yang ditorehkan oleh merek perhiasan yang sudah dijual sejak tahun 1996.

Perhiasaan Frank & Co Selalu Menjadi Brand Favorit Untuk Berbagai Acara Hollywood

Foto: Instagram/franknco_id

Emily Blunt tampak memukau di red carpet ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-25 pada 28 Januari lalu di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Penampilannya nampak sempurna dengan sentuhan perhiasan berlian Forevermark, di antaranya anting-anting “Waterfall Diamond Earrings” karya Eri Dwi Suciaji dan cincin “Force of Nature” karya Louis Kriek.

Dalam upayanya menjadi merek terbaik yang memberikan nilai tambah bagi konsumen, selama ini Frank & co. tak cukup hanya memastikan bahwa produk keluarannya memiliki kualitas terbaik, tapi juga mengajak kolaborasi desainer-desainer terkemuka Indonesia. Kolaborasi Frank & co.

dengan desainer kenamaan Indonesia Sebastian Gunawan dalam menciptakan koleksi istimewa, misalnya, mendapat respons cukup baik dari pasar sebagai bentuk perpaduan seni fesyen dan perhiasan.

Frank & co. juga mendorong pembukaan gerai-gerai baru di sejumlah kota di Indonesia dan berpartisipasi di kegiatan pameran seperti Dazzling Jewelry Festival, untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen.

Saat ini jumlah gerai Frank & co. sudah mencapai 35 ritel di 19 kota besar di Indonesia. Frank & co. juga menawarkan program loyalti CMK Club, guna memanjakan konsumen lewat sejumlah keuntungan keanggotaan yang diberikan.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com