Perempuan Rusia Suka Foto dengan Buket Bunga Mahal, Apa Alasannya?

Selasa, 12 Juli 2022 | 14:30:00

Perempuan Rusia Suka Foto Dengan Buket Bunga Mahal, Apa Alasannya?

Ilustrasi Wanita Rusia Menyukai Bunga. (Instagram/Khmelkate)

Ladiestory.id - Bunga atau kembang kerap diberikan kepada perempuan, terutama pada seseorang yang spesial. Mendapat bunga dari orang terkasih tentu merupakan hal menyenangkan, terutama bagi perempuan. Hal ini pun juga dirasakan oleh para perempuan di Rusia.

Ya, karangan atau buket bunga bagi perempuan Rusia adalah sebuah kebahagiaan. Itulah sebabnya banyak sekali perempuan Rusia yang mengabadikan momen berpose memegang buket bunga di pelukannya lalu diunggah di media sosial.

Lalu apa sih motivasi dan alasan perempuan Rusia mengabadikan momen memeluk buket bunga? Ladiestory.id merangkum beberapa alasan mengapa perempuan Rusia sangat menyukai berfoto dengan karangan bunga di pelukannya.

Pamer

Ilustrasi perempuan Rusia Suka Foto dengan Karangan Bunga. (Instagram/khmelkate)

Dilansir Femmie Rusia, perempuan Rusia melakukan swafoto dengan karangan bunga adalah untuk pamer kepada rekannya. Hal ini menunjukkan bahwa ada seseorang, baik pria atau keluarga, yang menyayanginya dan memberikannya karangan bunga.

Karangan bunga yang harganya cenderung mahal di Rusia ini memang menjadi magnet bagi perempuan Rusia untuk mengaktualisasikan dirinya kepada orang lain, baik orang terdekat maupun orang yang belum dikenalnya. Dengan mengabadikan foto dengan karangan bunga yang indah, perempuan Rusia berharap mendapatkan pengakuan dari rekan atau keluarganya.

Picu Rasa Iri dan Cemburu

Ilustrasi perempuan Rusia menyukai bunga. (Instagram/khmel kate)

Dengan memotret, mengabadikan atau melakukan swafoto dengan karangan bunga dari orang yang dicintainya, maka perempuan Rusia ingin membuat iri atau cemburu teman. Selain itu, dengan diberikan karangan bunga itu adalah sebagai tanda bahwa hidup perempuan tersebut bisa dibilang sangat mewah, karena karangan bunga di Rusia harganya sangat mahal, yakni sekitar Rp1 Juta hingga Rp5 Juta.

Buat Cemburu Mantan Pacar

Ilustrasi perempuan Rusia Menyukai Bunga. (Instagram/khmelkate)

Mengutip laman Russia Beyond, perempuan Rusia suka berfoto dengan karangan bunga lantaran ingin membuat mantan pacarnya cemburu. Ia ingin memperlihatkan bahwa kini telah memiliki pasangan baru yang lebih perhatian dan berkecukupan secara materi.

Gengsi atau Prestige

Ilustrasi perempuan Rusia Menyukai Bunga. (Instagram/khmelkate)

Rupanya, perempuan Rusia yang senang berfoto dengan buket bunga dan mengunggahnya ke media sosial juga karena gengsi prestige. Ya, perempuan Rusia dikenal sangat menjaga gengsi dan derajatnya di depan teman-temannya dan keluarganya. Hal ini karena bagi mereka, nama baik atau gengsi sangat dipertaruhkan dalam pergaulan sehari-hari, yang juga membantunya dalam hal karier dan pekerjaan.

Menarik Calon Pacar

Ilustrasi perempuan Rusia yang Menyukai Bunga. (Instagram/Khmelkate)

Femmie Rusia menyebutkan, ketika gengsi atau prestige sudah meningkat, maka perempuan Rusia ingin mendapatkan lelaki yang sesuai dengan derajat mereka. Lagi-lagi, hal ini berhubungan dengan harga karangan bunga yang cenderung mahal di Rusia.

Lalu bagaimana dengan kamu, Ladies? Apakah kamu punya alasan tertentu saat mengunggah foto dengan buket bunga di media sosial?