Tetap Lajang di Umur 37 Tahun, Ini Alasan Raline Shah Belum Menikah

Minggu, 22 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tetap Lajang Di Umur 37 Tahun, Ini Alasan Raline Shah Belum Menikah

Raline Shah. (instagram.com/ralineshah)

Ladiestory.id - Artis Raline Shah masih betah sendiri walau umurnya telah menginjak 37 tahun. Bintang "Surga yang Tak Dirindukan" mengungkap alasannya belum kunjung menikah saat jadi bintang tamu di YouTube Luna Maya.

Artis kelahiran 4 Maret 1985 ini mengaku belum butuh sosok pendamping. Dirinya menganalogikan pria seperti dessert alias makanan penutup.

"Menurut aku cowok tuh kayak dessert aja sih. Maksudnya kalau butuh-butuh banget ke sininya enggak terlalu sih," kata Raline Shah, dikutip dari YouTube Luna Maya, Sabtu (21/5/2022).

Raline Shah. (youtube.com/Luna Maya)

Pemilik nama Raline Rahmat Shah tersebut pun mengaku mengerti tujuan hidupnya. Ia lebih mengutamakan karier dibanding hubungan asmara.

"Wawasan kita lebih luas, jadi lebih tahu apa yang kita mau juga ngerti purpose kita apa. Prioritasku kan lebih ke karier, dan banyak laki-laki yang tidak bisa men-support karier kita," ujarnya.

Selain itu, alumnus Universitas Nasional Singapura tersebut juga membeberkan alasan lain mengapa enggan berumah tangga. Raline Shah ingin agar hubungan pernikahannya tak ada ketimpangan gender di dalamnya.

"Aku tuh enggak mau akhirnya jadi kayak ibu aku. Aku enggak mau struktur dinamika sama pasangan aku seperti itu. Aku mau sama pasangan aku itu equal," ucapnya

Raline Shah menyatakan bahwa setiap orang memiliki waktunya sendiri. 

"Semua orang punya perjalanannya sendiri dan waktunya sendiri juga. Ada yang dewasa pada usia muda, ada yang usianya sudah dewasa tapi secara mental tidak terlalu," pungkasnya.