Block Nathalie Holscher dan Sule di Instagram, Ini Alasan Riesca Rose

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Block Nathalie Holscher Dan Sule Di Instagram, Ini Alasan Riesca Rose

Riesca Rose. (Instagram.com/riesca_rose)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, kabar keretakan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali diketahui sempat memanas. Belakangan nama penyanyi, Riesca Rose pun turut terseret dan diduga sebagai sosok perempuan yang berselingkuh dengan sang komedian.

Akun Instagramnya bahkan sempat ditandai oleh Nathalie dalam salah satu unggahannya, karena telah memblokir akun Instagramnya. 

Riesca Rose Ungkap Alasan Blokir Akun Instagram Nathalie Holscher. (Spesial)

"kenapa aku tiba2 di block? @riesca_rose," tulis Nathalie dalam unggahan Instastorynya pada Sabtu (6/8/2022) lalu.

Menerima banyak dugaan miring, dalam salah satu wawancara, Riesca pun akhirnya buka suara dan mengungkapkan alasannya memblokir akun Instagram Nathalie Holscher.

Sang penyanyi mengaku melakukan hal tersebut, lantaran kesal dengan pernyataan mengenai dugaan perselingkuhan yang disampaikan Nathalie kepadanya. Tak hanya sang istri, ia pun bahkan mengaku turut memblokir akun Sule.

Riesca Rose. (Instagram.com/riesca_rose)

"Ya gapapa sih, lagian kan saya ngga ngeblock Nathalie doang, kang Sule juga saya block kok," kata Riesca, seperti yang disampaikannya dalam video kanal YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (08/08/22).

Ia pun merasa dirugikan karena, namanya kini dibawa-bawa dalam persoalan rumah tangga orang lain yang sangat beresiko terhadap pekerjaannya. 

"Karena kaya kesel yaa, merasa dirugikan aja, kok tiba-tiba saya digiring? Padahal kan kalian tahu semua, kemarin ramainya karena Putri Delina, kenapa tiba-tiba karena perselingkuhan," ungkapnya lagi.

Benar saja, karena kabar miring ini, Riesca mengaku terpaksa kehilangan sejumlah pekerjaannya

“Gara-gara masalah ini langsung pada cancel semua kerjaannya, ya mau gak mau gada kerjaan yaudahlah," lanjut Riesca kecewa.

Seperti diketahui, setelah sama-sama memutuskan untuk bercerai, baru-baru ini Nathalie muncul dan membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan sosok perempuan bernama Riesca Rose.

Selain membeberkan dugaan perselingkuhan itu, dalam sebuah unggahan Instagramnya Nathalie pun menandai akun Instagram Riesca seraya mengaku telah diblokir. Perlakuan tersebut pun tak hanya membuat curiga Nathalie, namun juga para warganet yang mengikuti kasus perceraian Sule dan Nathalie.