Sule Minta Warganet Berhenti Hujat Putri Delina di Tengah Kondisinya yang Sakit

Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sule Minta Warganet Berhenti Hujat Putri Delina Di Tengah Kondisinya Yang Sakit

Sule, Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Komedian Sule, belakangan ini tengah menjadi sorotan karena kasus perceraiannya dengan Nathalie Holscher yang tengah berlangsung. Kini, kondisi kesehatannya pun diketahui tengah drop akibat kelelahan bekerja, dalam video terbaru yang diunggah pada Senin (1/8/2022) di kanal YouTube pribadinya, ia bahkan sampai harus diinfus.

Kondisi Kesehatan Sule Drop. (YouTube.com/Sule Family)

Lewat sebuah video yang tersebut, Sule dengan wajah lesu menyampaikan pesan kepada warganet di tengah kondisinya yang drop. Ia memohon kepada publik untuk berhenti membawa nama anaknya, Putri Delina dalam kasus perceraiannya dengan sang istri. 

Ayah 5 anak tersebut pun meminta agar publik berhenti menghujat Putri yang disebut Sule tak ada sangkut pautnya dengan masalah perceraian yang tengah dihadapinya.

Kondisi Kesehatan Sule Drop. (YouTube.com/Sule Family)

"Aku mau kasih tau juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti. Kasihan Puteri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat. Kasihan Anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun,” kata Sule dalam cuplikan video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya Sule Family.

Meski begitu, ia pun enggan menyebutkan penyebab perpisahannya dengan Nathalie, dan mengatakan jika masalah ini biarlah ia dan sang istri yang tahu.

"Kalo ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) yang tau. Nggak perlu kita kasih tau. Ngalir aja saya mah, ngak apa-apa," tambahnya.

Kembali memohon, pada kesempatan itu komedian bernama asli, Entis Sutisna tersebut meminta agar para warganet menyalahkan permasalahan ini kepadanya dibandingkan menyalahkan Putri Delina, maupun Nathalie Holscher.

"Untuk yang hujat Puteri tolong disetop lah. Bukan seluruhnya salah puteri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas, semua salahku. kalo ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya," tutup Sule.

s