Kembali Bahas Keluarga di Podcast Leslar, Putri Delina Lagi-lagi Tuai Kritikan Warganet

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Kembali Bahas Keluarga Di Podcast Leslar, Putri Delina Lagi-Lagi Tuai Kritikan Warganet

Putri Delina. (Special)

Ladiestory.id - Anak dari komedian Sule, Putri Delina, kembali membahas keluarganya di podcast Leslar. Namun, kehadirannya tidak sendiri, Putri ditemani sang adik, Rizwan Adriansyach Sutisna atau biasa dipanggil Njan.

Podcast Leslar Bersama Putri Delina dan Njan. (YouTube.com/Leslar Entertainment)

Putri Delina belakangan sering mendapat hujatan warganet terkait permasalahannya dengan sang ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Dalam podcast, kekasih Jeffry Reksa tersebut mengungkapkan bahwa dirinya harus terlihat kuat di depan keluarga, terutama adik-adik.

"Kalau sekarang sih ngelihatin aja. Masa Putri harus lemah, menunjukkan ke adik-adik Putri," ujar Putri Delina dikutip podcast Leslar Entertainment pada Sabtu (25/6/2022).

"Lebih ke, ya sudahlah orang-orang mau bicara apa," lanjutnya.

Tidak tinggal diam, Rizwan, adik dari Putri Delina ini juga ikut angkat bicara mengenai masalah yang tengah menimpa sang kakak, Rizwan mengatakan jika belum tentu apa yang warganet bicarakan benar.

"Karena belum tentu benar juga apa yang mereka bicarakan," sahut Rizwan Fadilah membela kakaknya.

Namun podcast tersebut mengundang banyak kritik warganet, banyak yang menyayangkan Rizwan atau Njan ikut membela Putri Delina. Tidak hanya bintang tamu, warganet juga menyoroti Leslar yang tidak mengundang Nathalie Holscher.

Podcast Leslar Bersama Putri Delina dan Njan. (YouTube.com/Leslar Entertainment)

“Njan tolong jangan terpengaruh kakak lo yang egois banget,gw kasih tau ya,,,natalie itu ibu sambung yang baik.sekali lagi pertahankan jaga diri lo sendiri jangan terlalu dengerin ambisi putri,” komentar Alfa Putri.

“Dekatnya Sama Natalie, Bisa2ny podcast gak ajak Natali Malah si putri Pake bahas masalah Sama Natalie lagi Tentang hadapi netizen yg ngehujat putri krna masalah sama Natalie, Gini banget ya cari cuan leslar” komentar Haqiqi Annissa.

“pesan buat putdel...banyak2 berserah diri..dan lw mau mengadu mengadulah pada Allah..jangan mengadu ke orang lain..pinter bikin konten tapi masih bodoh tuk menghargai orang lain (ibu sambung)jadi rame kan.. belajar lah ke Aurel..,” komentar Jono Gogolono.

Hubungan antara Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina, diketahui tengah menjadi perbincangan. Hal tersebut berawal dari sebuah video di kanal YouTube Maia Estianty, Putri kembali menyinggung mengenai dirinya yang sakit hati saat ibu sambungnya sempat memutuskan keluar dari rumah.