Tak Hanya Menghibur, Ini 5 Alasan “Emily In Paris” Wajib Kamu Tonton

Senin, 26 Desember 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Tak Hanya Menghibur, Ini 5 Alasan “Emily In Paris” Wajib Kamu Tonton

Emily In Paris. (Special)

Ladiestory.id - Memasuki musim ketiga, serial Netflix berjudul “Emily In Paris” selalu menarik untuk diikuti. Serial yang ditulis oleh Darren Star ini siap menghadirkan berbagai teka-teki bagi penontonnya. Darren Star sendiri juga dikenal sebagai penulis dari “Sex and The City”.

Serial “Emily In Paris” menceritakan sosok Emily Cooper yang penuh ambisi. Ia merupakan warga negara Amerika Serikat yang berkesempatan untuk bekerja di sebuah perusahaan marketing di Paris, Prancis. Sayangnya, ia tak memiliki kemampuan berbahasa Prancis. Hal tersebut pun membuat Emily sedikit kesulitan di kota yang dikenal romantis di dunia itu.

Bagi kamu yang belum menonton serial Netflix ini, berikut lima alasan mengapa “Emily In Paris” wajib kamu tonton.

Alur Cerita yang Menarik 

Emily In Paris. (Special)

Salah satu hal yang membuat “Emily In Paris” wajib ditonton yaitu alur ceritanya. Sebab, serial ini mengusung alur cerita yang menghibur dan ringan.

Kamu akan disuguhi kisah cerita yang segar dan menyenangkan untuk diikuti. Setiap season-nya, hanya ada 10 episode saja. Sehingga, kamu tak perlu banyak menghabiskan waktu untuk menontonnya. Tak hanya berkisah tentang kehidupan Emily, kamu juga akan menemukan berbagai kisah dari tokoh lain yang sayang untuk dilewatkan. 

Sinematografi yang Indah

Emily In Paris. (Special)

Selain alur ceritanya, hal yang menarik dari serial ini yaitu sinematografi yang indah. Mengambil latar cerita di Paris, serial ini menyajikan berbagai lokasi indah di ibu kota Prancis tersebut.

Kamu juga akan turut merasakan keindahan serta keromantisan di setiap sudut kota Paris. Kualitas gambar yang disajikan juga tak main-main, meski “Emily In Paris” merupakan sebuah serial. Beberapa lokasi yang digunakan dalam serial ini seperti Arc de Thromphe, Menara Eiffel, Palais Garnier, hingga Musée des Arts Forains.

Kisah Cinta Penuh Teka-Teki

Emily In Paris. (Special)

Selain menyuguhkan perjalanan bekerja Emily di Paris, serial ini juga menghadirkan kisah romantis di kehidupannya. Tak hanya Paris yang romantis, namun juga kehidupan asmara Emily yang penuh bunga-bunga. Ia akan dihadapkan dengan dua pilihan pria yang tentunya akan membuat Emily kebingungan.

Bahkan, kamu sebagai penonton pun juga akan ikut bertanya-tanya pria manakah yang lebih cocok bersanding dengan Emily. Tak hanya asmara, Emily juga akan dipertemukan dengan kisah persahabatan yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Kamu pun akan banyak menemukan perspektif baru melalui kisah Emily ini. 

Ikut Belajar Budaya Prancis

Emily In Paris. (Special)

Emily yang merupakan warga Amerika Serikat tentu mengalami culture shock ketika berada di Paris. Selain masalah bahasa, cara hidup warga Paris pun berbeda dengan kehidupannya di Amerika. Perbedaan budaya yang mencolok membuat Emily cukup kesulitan saat beradaptasi.

Namun, ketika bertemu dengan berbagai orang baru di kehidupannya, Emily perlahan beradaptasi dengan budaya Prancis, mulai dari bahasa, mode, hingga soal asmara. Tentu, hal ini akan membuatmu juga ikut mempelajari budaya Prancis dengan menyenangkan. Selain itu, beberapa bahasa Prancis juga dapat dipelajari melalui serial “Emily In Paris”.

Penuh Semangat Positif

Emily In Paris. (Special)

Emily yang digambarkan sebagai sosok wanita karier akan banyak memberikan pelajaran mengenai semangat positif. Setiap episodenya, Emily akan dihadapkan dengan berbagai masalah baru dalam pekerjaannya sebagai karyawan di perusahaan marketing.

Selain itu, sosok Emily pun merupakan gadis yang bersemangat serta cerita. Tentunya, di serial ini kamu akan merasakan berbagai energi hingga semangat positif selama menontonnya. Meski menghadapi berbagai kesulitan di negeri orang, Emily tetap bertekad kuat dalam menjalani hidup serta karirenya di Paris hingga berhasil meraih kesuksesan seperti impiannya.