Dibintangi Jennie BLACKPINK, 5 Alasan "The Idol" Layak Dinanti

Selasa, 26 Juli 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Dibintangi Jennie Blackpink, 5 Alasan "The Idol" Layak Dinanti

The Idol. (Special)

Ladiestory.id - Jennie BLACKPINK diketahui turut berkontribusi dalam serial televisi Amerika bertajuk "The Idol". Tak ayal, serial garapan HBO ini banyak dinanti oleh para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK. Pasalnya, serial ini bakal menjadi debut akting dari Jennie BLACKPINK setelah enam tahun berkarier di dunia musik Korea Selatan.

Dikabarkan bakal segera rilis, ini lima alasan mengapa "The Idol" layak untuk dinanti.

Dikabarkan Akan Segera Rilis

Teaser "The Idol". (youtube/HBO)

Serial "The Idol" kabarnya akan segera dirilis oleh HBO. Meski belum ada tanggal pasti, HBO telah merilis trailer "The Idol" pada Sabtu (16/7/2022).

Jika kamu penasaran dengan jalan ceritanya, cobalah tengok trailer "The Idol". Dalam trailer tersebut, wajah Jennie BLACKPINK sudah diperlihatkan. 

Garapan Kreator "Euphoria"

"The Idol". (Special)

Alasan "The Idol" wajib ditonton lantaran digarap seorang kreator Euphoria yang bernama Sam Levinson. Kali ini sang kreator membuat sebuah karya dibantu dengan penyanyi The Weeknd.

Di tengah penggarapan serial ini, rupanya ada beberapa masalah internal. Pasalnya, ada perombakan kreatif dengan sutradara Amy Seimetz dan aktris Suzanna Son. Pada pertengahan April 2022, mereka menyatakan diri keluar dari "The Idol".

Hingga kini, belum terkonfirmasi apa yang menjadikan alasan mereka keluar. Meski sempat terkendala sumber daya manusia (SDM), namun tim produksi lainnya tetap berusaha merampungkan serial "The Idol".

Jennie BLACKPINK Debut Akting

"The Idol". (Special)

Jennie BLACKPINK mulai mencoba karier di industri seni peran. "The Idol" menjadi serial pertama yang ia mainkan. Tak main-main, Jennie debut dalam serial Holywood, meskipun tidak menjadi pemeran utama.

Jennie pun digadang-gadang menjadi idol Korea Selatan pertama yang tampil dalam serial HBO. Dalam trailer "The Idol", Jennie telah menunjukkan kebolehannya meskipun sebagai kameo. 

Ceritakan Kisah Penyanyi Wanita

"The Idol". (Special)

Seusai dengan judulnya, serial "The Idol" menceritakan seorang perempuan yang berprofesi sebagai idola ataupun penyanyi. Drama ini akan memiliki latar tempat di Amerika Serikat dengan pemeran utama Lily Rose Depp sebagai idol tersebut.

Lantas, perempuan itu akan diperhadapkan dengan dua pilihan, antara karier atau cinta. Kabarnya penyanyi perempuan ini terlibat cinta dengan pemilik klub L.A.

Bertabur Bintang Ternama

Serial "The Idol". (Spesial)

Lebih kerennya lagi, serial ini akan dibintangi oleh Troye Sivan, The Weeknd, Reza Fahim, Sam Levinson, hingga Lily Rose Depp. Itu artinya, Jennie BLACKPINK akan beradu dengan para bintang dan penyanyi ternama.

Apakah "The Idol" sudah masuk dalam daftar watchlist kamu, Ladies?