"Alchemy of Souls" Berakhir, Hwang Minhyun Ungkap Akan Tayang Part 2

Kamis, 1 September 2022 | 00:01:00

"Alchemy Of Souls" Berakhir, Hwang Minhyun Ungkap Akan Tayang Part 2

Hwang Min Hyun di Alchemy of Souls. (instagram.com/tvn_drama)

Ladiestory.id - Hwang Minhyun membagikannya pemikirannya tentang episode akhir dari drama “Alchemy of Souls”. Drama yang ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, dan menceritakan kisah karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Drama yang mencapai rating 9,2 persen untuk skala nasional Korea ini, telah dikonfirmasi akan tayang dalam Part 2 pada Desember 2022 ini. Minhyun mengatakan bahwa ia sangat menikmati selama berakting dan banyak belajar dari "Alchemy of Souls". Ia juga menambahkan bahwa akan ada lanjutan drama part 2 dengan judul "Alchemy of Souls: Light and Shadow".

Hwang Minhyun dalam drama "Alchemy of Souls". (Soompi)

Dalam drama "Alchemy of Souls" part 1 ini, Hwang Minhyun berperan sebagai Seo Youl yang sempurna, tampan, cerdas, dan baik hati. Hwang Minhyun bercerita bahwa akting dalam drama ini adalah suatu kehormatan dan pengalaman yang tak terlupakan. Dia pun sangat berterima kasih kepada pemirsa dan kru drama. Hwang Minhyun membagikan cerita tentang apa yang paling ia fokuskan saat mempersiapkan perannya. 

“Seo Youl selalu rasional dan bertindak setelah melihat sekelilingnya secara objektif. Namun, setelah mengenal Nak Soo (Go Yoon Jung) dan Mu Deok (Jung So Min), cinta membuatnya khawatir dan berkonflik tentang disiplin dan keyakinan yang dia pegang. Saya mencoba untuk mengungkapkan aspek-aspek itu dengan cara yang dapat dilihat oleh pemirsa," kata Hwang Minhyun dilansir dari Soompi pada Rabu (31/08/2022).

Hwang Minhyun dalam drama "Alchemy of Souls". (Soompi)

Mengingat aspek fantasi “Alchemy of Souls” Hwang Minhyun memiliki berbagai adegan aksi. Ternyata Ia berlatih bela diri sebelum datang ke lokasi syuting serta meminta bantuan dari pelatih dan aktor pengganti. Mantan anggota grup Nu’est ini kemudian membandingkan adegan tersebut dengan koreografi.

“Pada awalnya, akting aksi terasa tidak biasa tetapi keinginan saya untuk menyelesaikan semua adegan aksi saya sendiri semakin besar. Jadi saya mengambil keserakahan itu dan bekerja keras. Tak pelak, saya pikir menari dan menghafal hal-hal sebagai idola untuk waktu yang lama membantu saya menghafal urutan aksi segera,” lanjut Hwang Minhyun.

Hwang Minhyun dalam drama "Alchemy of Souls". (Soompi)

Meskipun Mu Deok mampu menipu kebanyakan orang tentang identitas aslinya, Seo Youl menyadari sejak awal bahwa dia adalah Nak Soo. Terlepas dari apa yang dia tahu, Seo Youl memilih untuk melindungi kebahagiaan Mu Deok. 

“Karena saya percaya bahwa kebahagiaan orang yang saya sukai adalah kebahagiaan saya sendiri, saya akan mendukung cintanya dengan Jang Wook (Lee Jae Wook). Dan menjadi pendukung andal yang melindungi dia dari samping,” kata Minhyun..