Hiatus Seminggu, “Alchemy of Souls” Raih Rating Tertinggi di Episode 19

Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:30:00

Hiatus Seminggu, “Alchemy Of Souls” Raih Rating Tertinggi Di Episode 19

Drama Alchemy of Souls. (dok. tvN)

Ladiestory.id - Drama Alchemy of Souls kembali tayang pada Sabtu (27/8/2022) kemarin setelah hiatus selama seminggu.

Saat ini, menurut Nielsen Korea, “Alchemy of Souls” di episode 19 ternyata berhasil meraih rating tertinggi selama masa penanyangannya. Rating yang berhasil diraih adalah sebesar 7,6% untuk episode terbaru tersebut.

Di sisi lain, menurut Soompi, “Alchemy of Souls” berhasil memperoleh rata-rata nasional sebesar 3,6%.

Seperti yang diketahui, drama yang tayang sejak 18 Juni 2022 lalu ini memang telah menyita perhatian penonton. Drama dengan genre fatansi romantis tersebut bercerita tentang kehidupan penyihir di zaman kerajaan Korea.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat, membuat drama ini disebut-sebut bertabur visual. Hong Sisters yang bertugas menggarap naskah drama tersebut memang terkenal sangat piawai menulis cerita fantasi.

Jika diceritakan sedikit, “Alchemy of Souls” berkisah tentang para penyihir muda yang tinggal di sebuah negara fiksi bernama Daeho.

Tokoh utama pria, Jang Uk (Lee Jae Wook) merupakan penyihir muda yang pintu energinya ditutup oleh ayahnya sendiri ternyata menyimpan segudang alasan yang mencengangkan.

Di sisi lain, tokoh utama wanita Mu Deok (Jung So Min) adalah seorang pelayan pribadi Jang Uk yang ternyata tubuhnya dirasuki oleh jiwa Naksu, seorang pembunuh bayangan berbahaya di Daeho.

Mengetahui hal tersebut, Jang Uk kemudian berguru pada Mu Deok dan sejak saat itu, keduanya tidak dapat dipisahkan.

Seiring berjalannya waktu, ternyata Mu Deok pun menyimpan banyak misteri yang membuat drama ini semakin seru untuk ditonton.

Selain Lee Jae Wook dan Jung So Min, para pemain “Alchemy of Souls” lainnya juga sukses menarik perhatian. Sepertihalnya Hwang Mihyun yang berperan sebagai Seo Yul.

Dikenal sebagai idol NU’EST, visual dan kemampuan akting yang dingin namun penyayang, sukses membuat para penonton selalu menunggu kemunculan dirinya di drama yang akan segera berakhir ini.

Drama Alchemy of Souls. (dok. tvN)

Selain para pemain di atas, aktor dan aktris pendukung lain yang turut memeriahkan drama ini adalah Arin Oh My Girl, Go Yoon Jung, Yoo In Soo, Shin Seung Ho, Oh Na Ra, hingga Joo Sang Wook.

“Alchemy of Souls” akan mengakhiri season 1-nya di episode 20 pada hari ini, Minggu (28/8/2022) dapat disaksikan tVn dan Netflix.